Keluarga Besar SPC Berhimpun Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar SPC Berhimpun Buka Puasa Bersama

Bandung Side, jl. Siliwangi – Keluarga Besar SPC (SOLUSI Pest Control) berhimpun dari seluruh cabang di Jawa Barat menghadiri kegiatan buka puasa bersama, Jumat, 29 Maret 2024 di Hotel Scarlet jl. Siliwangi, Coblong, Bandung.

Buka puasa bersama yang juga sebagai ajang silahturahmi antar pekerja yang berada di cabang maupun depo SOLUSI Pest Control baik di Jawa Barat maupun dari Yogyakarta dan Banyumas Raya.

Disampaikan oleh Direktur Utama PT. SOLUSI PRIMA CARAKA, Andre Dian Permana bahwa Keluarga Besar SPC sangat menantikan moment buka puasa bersama ini, karena dari kesibukan kerja diaktifitas sehari-harinya baru dapat kesempatan berkumpul dengan pekerja dari depo maupun cabang lain SOLUSI Pest Control.

” Buka puasa bersama Keluarga Besar SPC ini menjadi ajang silahturahmi antar pekerja, juga sebagai wadah interaktif positif dengan membuka komunikasi yang baik sehingga mereka mendapatkan semangat dan motivasi yang tinggi,” ujar Andre Dian Permana.

Seperti batere, menurut Andre, harus dicharger atau diisi ulang agar sesama pekerja di SPC saling memotivasi dan sharing pengetahuan sehingga pekerja memiliki kompetensi yang baik.

Keluarga Besar SPC Berhimpun Buka Puasa Bersama
Keluarga Besar SPC Buka Puasa Bersama yang ditutup dengan Pembagian Bingkisan Lebaran. (dok. Fuad SPC)

“Alhamdulillah pekerja SPC dari area kerja BaBonTas JaGoRawang yaitu Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Jakarta, Bogor, dan Karawang telah hadir, meskipun ada yang tidak bisa hadir karena piket,” jelas Andre.

SPC (SOLUSI Pest Control) merupakan merek dagang dari PT. SOLUSI PRIMA CARAKA yang sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 sebagai perusahaan jasa pengendalian hama permukiman.

” Hadir dari Kota Bandung dengan perjalanan sudah 15 tahun berkecimpung dalan dunia jasa pengendalian hama permukiman, SPC selalu memperbarui teknologi dan inovasi menjadi pilihan terpercaya pelanggan,” kata Andre.

SPC mempunyai jasa pengendalian yang dapat diberikan kepada masyarakat seperti; pengendalian serangga (insect control), pengendalian tikus (rodent control), pengendalian rayap (termite control), fumigasi arsip, disinfeksi ruangan untuk pencegahan COVID-19, pengendalian hama lainnya (occational pest control) dan fumigasi.

” Kami memiliki sumber daya manusia yang terlatih dan berkompentesi dalam pengendalian hama berlandaskan Peraturan Menteri Kesehatan No. 2 Tahun 2023 Tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 66 Tahun 2014 Tentang Kesehatan Lingkungan dengan baik,” terang Andre dian Permana.

Tidak heran bila kami memiliki jargon “JAGONYA HAMA PERMUKIMAN”, sebagai motivasi pekerja juga tidak diragukan lagi kepercayaan pelanggan kepada SPC.

Keluarga Besar SPC
Direktur Utama PT. SOLUSI PRIMA CARAKA, Andre Dian Permana foto bersama pekerja SOLUSI Pest Control yang memenangkan Busana Terbaik di kegiatan Buka Puasa Bersama, Jumat, 29 Maret 2024. (dok. Fuad SPC)

“Setiap saat, bukan hanya pada moment buka puasa bersama ini saya memberi motivasi kepada pekerja, yakni Sukses itu berasal dari diri sendiri bila bermanfaat untuk orang lain,” pungkas Andre Dian Permana.

Dilokasi yang sama dan masih dalam nuansa buka puasa bersama, Direktur PT. SOLUSI PRIMA CARAKA, Junengsih Permana mengatakan rasa syukur bisa silahturahmi bersama pekerja SOLUSI Pest Control.

“Alhamdulillah pekerja dan Keluarga Besar SPC dapat berkumpul kembali dalam kegiatan buka puasa bersama. Allah SWT telah memberi nikmat islam, nikmat iman dan nikmat sehat sehingga dapat berkumpul bersama dengan komposisi full time,” ucap Junengsih Permana yang akrab di sapa Juna.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan buka puasa bersama, ada juga hiburan seperti game seputar pengetahuan islam juga lomba fashion show untuk pemenang Berbusana Terbaik, tambah Juna.

Selain itu, pekerja juga diberi surprise dengan door prize hadiah tapi harus menjawab dulu pertanyaan pengetahuan seputar ibadah puasa.

“Menutup kegiatan buka puasa bersama, manajemen membagikan bingkisan lebaran kepada semua pekerja. Sesuai dengan Motto SPC, Maju Perusahaannya, Sejahtera Pekerjanya, Bahagia Keluarganya,” pungkas Juna.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan