Detik Detik Menyambut Ulang Tahun Happy Puppy

Detik detik Menyambut Ultah Happy Puppy

Bandung Side, Pascal – Detik detik menyambut hari bahagia bagi kita semua khususnya warga Bandung yang sebentar lagi Happy Puppy Karaoke memperingati Ulang Tahun ke 30 terus eksis di jagad hiburan.

Menyambut Ulang Tahun Happy Puppy dimeriahkan dan dapat dirasakan oleh member dan pengunjung sejak Bulan Juni lalu dengan program promo 6.6 yakni gratis karaoke 1 jam RP 0,- tanpa syarat, dan diskon 6% setiap pembelian F&B nya.

Bergulir ditiap pergantian Bulan, Happy Puppy dengan setia menemani Member Puppy Club dan Warga Happupin mengisi liburan dan menyajikan hiburan lebih lama 1 jam serta diskon makanan minuman yang dijamin halal.

Memasuki Bulan November, saat detik detik menyambut ulang tahun ke 30 Happy Puppy tetap konsisten dan komitmen untuk terus membuat Member Puppy Club dan Warga Happupin tidak berhenti untuk bahagia.

“Detik detik menyambut hari Ulang Tahun Happy Puppy ke 30 tetap memanjakan pengunjung dengan kejutan lucky draw dan hadiah total 17 juta yang diberikan usai adanya penilaian dari dewan juri,” ujar Deri, Captain Shift Happy Puppy Bandung Pascal, saat ditemui Bandung Side di Ruko Paskal Hyper Square Blok B No. 36, Kamis, 10/11/2022.

Detik detik menyambut kejutan yang akan diberikan kepada pengunjung diantaranya, tambah Deri, Pertama yakni bila pengunjung checkin minimal 2 jam di awal, akan memperoleh dan berhak mengambil kesempatan lucky draw.

“Lucky draw yang tanpa syarat, langsung dikocok aja bowl kocokan keberuntungan yg berisi hadiah-hadiah keren dan tentunya sayang kalau dilewatkan begitu saja,” kata Deri.

Kejutan Kedua, di Tanggal 11, 12, 13 November Promo 11.11 Karaoke NOL RUPIAH TANPA SYARAT hadir kembali, buat warga Happupin. Tetap seperti bulan-bulan lalu, 1 jam gratis karaoke dan beneran tanpa syarat, tambah Deri.

Kejutan Ketiga buat warga Happupin, pada Tanggal 14 November, Promo Puncak yaitu Ulang Tahun Happy Puppy yg ke-30. Khusus buat yang sudah gabung di Puppy Club/ member Happy Puppy akan mendapatkan GRATIS 2 JAM KARAOKE, dari mulai pilihan ruang kecil sampai ruang besar/ suite.

“Tidak sampai disitu saja, Member tetap mendapatkan diskon untuk pemesanan makanan dan minuman yang selalu fresh disajikan,” ujar Deri.

Kejutan Keempat sebagai kejutan pamungkas, yakni mendapatkan hadiah total 17 juta bila pengunjung mengikuti lomba Video Ucapan Ulang Tahun untuk Happy Puppy.

“Pengunjung dapat mengirimkan video sebanyak-banyaknya, selucu-lucunya, seunik-uniknya dan seelegan-elegannya untuk Happy Puppy. Buat penonton videomu terharu, bahagia, tertawa hingga tersenyum manis hingga videomu menjadi layak jadi juara,” jelas Deri.

Keseruan Pesta November pada Ulang Tahun Happy Puppy ini dapat langsung di reservasi pada (022) 86061055/53 atau Whats app dinomor 088999800032, tunggu apa lagi. Jangan sampai keseruan jadi tertunda untuk mendapatkan hadiah Lucky Draw dan hadiah total 17 juta di detik detik menyambut ulang tahun.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan