PHRI Jawa Barat Gelar Musda XIII, Dorong Pariwisata Sebagai Lokomotif Ekonomi Jawa Barat

Bandung Side, jl. Sukabumi – Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran (BPD PHRI) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIII dengan 3 Agenda penting di The Papandayan Hotel jl. Gatot Subroto No. 83 Kota Bandung, Kamis (16/01/2020).

Agenda dalam Musda XIII PHRI Jawa Barat diantaranya membahas pertanggungjawaban Kepengurusan PHRI Jawa Barat periode 2015 – 2020, bahasan kedua dengan menyusun program kerja lima tahun kedepan saat kepengurusan periode 2020 – 2025 dan ketiga melaksanakan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PHRI Jawa Barat periode 2020 – 2025.

Sebelum dilaksanakan Musda dengan 3 agenda tersebut, ada rangkaian acara talkshow dengan Tema “Program Pariwisata sebagai Lokomotif Ekonomi Jawa Barat” dengan nara sumber Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat; Dedi Taufik, Ketua Umum PHRI Haryadi S. Sukamdani dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat; Tatan Pria Sudjana.

Diskusi dipandu langsung oleh Ketua BPD PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar secara interaktif sehingga 25 BPC PHRI Jawa Barat yang hadir dapat memberi pandangan, baik saran maupun usulan yang ada keterkaitannya dengan penyusunan program kerja atau masukan kreteria calon ketua periode 2020 – 2025.

PHRI Jawa Barat pada tahun 2020 telah memasuki usia ke-45 tahun banyak sudah yang dilewati dan telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan pariwisata ditanah Parahyangan. Bermula keberadaannya PHRI Jawa Barat menumpang di Akademi Pariwisata Indonesia (AKPARINDO) jl. Damar No.2 Kota Bandung kini telah memiliki kantor sendiri dijalan Sukabumi No 42 dengan bangunan yang besar serta struktur organisasi yang semakin kuat.

“Dengan digelarnya Musda XIII, PHRI Jawa Barat akan memiliki program kerja dengan semangat Pariwisata sebagai Lokomotif Ekonomi Jawa Barat dan sekaligus sebagai Provinsi Pariwisata,”tegas Herman Muchtar.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan