Musda XIII PHRI Jabar Menetapkan Kembali Herman Muchtar Dengan 17 Suara

Bandung Side, jl. Gatot Subroto – Sidang pleno Musyawarah Daerah (Musda) XIII Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran (BPD PHRI) Jawa Barat akhirnya menetapkan kembali Herman Muchtar sebagai Ketua PHRI periode 2020-2025.

Penetapan tersebut dihasilkan melalui pemungutan suara, Kamis malam (16/01/2020) pukul 19.40 WIB. Ada dua calon yang diusulkan forum Musda yakni Gabriel Alexander (Ketua BPC Karawang) dan Herman Muchtar (Ketua BPD Jawa Barat).

Sidang Pleno Musda XIII PHRI Jabar Menetapkan Ketua periode 2020-2025

Sebelum dilakukan pemungutan suara, masing-masing calon menyampaikan visi dan misi. Gabriel dalam kesempatan tersebut mengemukakan bahwa siapa pun yang nanti akan terpilih, PHRI Jawa Barat harus lebih maju dan memperhatikan kepentingan BPC baik di Kota maupun Kabupaten.

“Kalau pun saya tidak terpilih, dalam kesempatan ini saya menyatakan akan tetap mendukung penuh Pak Herman Muchtar,” kata Gabriel.

Sementara itu Herman Muchtar tidak banyak menyampaikan visi dan misi. Dirinya hanya mengingatkan agar kekompakan dan kekeluargaan di PHRI tetap dijaga.

“Kita adalah satu keluarga, siapa saja harus bisa memajukan organisasi ini, Kata kuncinya adalah kita harus disiplin, jujur dan jangan ada dusta diantara kita” tegas Herman.

Dalam pemungutan suara yang dipandu pimpinan sidang, Satyawan Hambari masing-masing kandidat yakni Grabiel (4 suara) dan Herman Muchtar (17 suara).***

Facebook Comments

Leave a Reply