MERIAHKAN TAHUN BARU IMLEK 2020 INTERCONTINENTAL BANDUNG DAGO PAKAR HADIRKAN CHEF ASAL BEIJING DAN YUNI SHARA

Bandung Side, Dago Pakar – Hiasan lampion, payung kertas dengan warna khas merah saat memasuki InterContinental Bandung Dago Pakar yang merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) siap menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2020, Kamis (16/1/2020).

Bukan hanya itu, simbol yang menjadi mitologi Cina saat memperingati Tahun Baru Imlek seperti Jeruk Mandarin simbol kemakmuran dan pohon Persik yang melambangkan panjang umur melengkapi suasana menjadikan tahun depan akan lebih baik tampak pada lobby InterContinental Bandung.

Damai Restaurant, InterContinental Bandung, Kamis (16/1/2020).

Menyambut Imlek 2020, InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas yang sangat memanjakan para tamu. Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu. Memiliki 225 kamar, All Day Dining Damai Restaurant di lantai lobby, terbagi dua area indoor dan outdoor terrace yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari buffet, ala-carte dan juga sajian makanan spesial lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia maupun oriental. Sedangkan di lantai teratas yaitu lantai 18, terdapat Club InterContinental Lounge untuk menikmati afternoon tea dan juga restoran khusus masakan Chinese “Tian Jing Lou” atau disebut juga Sky View Dining. Tidak ketinggalan tentunya hotel ini dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, kids club, dan kids activity di periode weekend.

Memeriahkan tahun baru Imlek kali ini, InterContinental Bandung Dago Pakar menggelar perayaan “Celebrate The Year Of Rat” yang akan diadakan pada Jumat, 24 Januari 2020. Acara makan malam set menu ala Chinese ini akan diselenggarakan di Grand Ballroom InterContinental Bandung Dago Pakar mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Perayaan tahun baru Imlek ini akan dimulai dengan aksi dari barongsai di area lobby pada pukul 17.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi tradisional yee-sang yang akan dilakukan oleh pihak manajemen dari InterContinental Bandung Dago Pakar. Setelah itu acara akan dimeriahkan oleh pertunjukan dari liong yang spektakuler mengitari lobby hingga ke Damai Restaurant.

Chef Xianchun Meng dari Beijing siap melayani dan memanjakan tamu saat merayakan Tahun baru Imlek 2020 di InterContinental Bandung, Kamis (16/1/2020).

Tidak hanya sampai disitu, acara utama diselenggarakan di Grand Ballroom dengan menyajikan Chinese set menu yang spesial diracik sedemikian rupa oleh chef kami, Chef Xianchun Meng yang berasal dari Beijing. Menu-menu yang dapat dinikmati pada malam tersebut seperti, berbagai menu pilihan seperti Five Treasure Chinese Combination , Stewed 8- Head Abalone and Chinese Spinach “Po chay” Braised Hoisom and Leeks Steamed Lazy Fish with Imperial Sauce Chef Meng’s Signature dished Pineapple Fried Rice, Mango Pudding with Fresh Berries dan masih banyak lagi. Acara makan malam kali ini ditemani dengan berbagai penampilan dari barongsai, liong, Chinese dancer, dan akan terasa lebih meriah dengan penampilan penyanyi terkenal Yuni Shara. Yuni Shara akan menyanyikan beberapa lagu yang terkenal dibawakan olehnya, ditambah juga dengan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Kesemua keseruan dan kemeriahan ini dapat dinikmati dengan Rp 8.000.000 per meja yang terdiri dari 10 orang.

Menu Istimewa saat Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 buah karya Chef Xianchun Meng yang berasal dari Beijing

Bagi para tamu yang ingin menikmati dan merayakan malam perayaan Imlek, InterContinental Bandung Dago Pakar menghadirkan Chinese New Year Dinner Buffet yang bertempat di Damai Restaurant. Damai Restaurant merupakan tempat favorit bagi para tamu untuk menikmati santap malam sambil melihat pemandangan Kota Bandung yang sangat indah di malam hari. Untuk penawaran santap malam berbagai hidangan khas Cina ini, para tamu dapat menikmati hanya dengan Rp 488.000 nett per orang. Selain makanan-makanan lezat yang akan disajikan oleh tim chef, perayaan malam tahun baru ini juga akan terasa meriah dengan ditemani iringan live music.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar berharap dengan berbagai penawaran yang ditawarkan, para tamu dapat memilih paket yang diinginkan untuk melengkapi perayaan Imlek kali ini dengan keluarga dan kerabat.***

Facebook Comments

Leave a Reply