Hidangan Tradisional di Tesate Pacific Place Tidak Berhenti Pada Nikmat Saja

Bandung Side, – Satu lagi rekomendasi tempat makan yang menyediakan menu tradisional nikmat di Jakarta adalah Tesate Pacific Place. Berkunjung ke restoran ini bukan hanya akan membuat Anda kenyang dengan makanan khas Indonesia seperti sate namun eksperian baru akan menu lainnya yang tidak kalah ciamiknya.

Restoran yang banyak dikunjungi oleh kalangan pejabat ini menyediakan beragam menu sate seperti sate sapi yang bernama Sate Sapi Maranggi. Berdasarkan informasi menu maupun ulasan yang ada di Traveloka Eats, Tesate Pacific Place menyajikan makanan khas Indonesia meliputi makanan khas dari daerah Sulawesi, Sunda dan Jawa. Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan tersebut bisa langsung datang ke restoran dengan gaya kontemporer ini yakni di Pacific Place, Lantai 5, Jl. Jend. Sudirman No. 52-53, Jakarta, Indonesia.

Anda bisa membawa keluarga untuk menikmati hidangan lezat di sini, area makannya juga luas dengan kapasitas tempat duduk sekitar 200 kursi dan disediakan juga signature menu seperti Sate Ayam Madura, Sate Kambing, Sate Bebek dan Sate Sapi Makassar yang merupakan kombinasi menarik antara daging sapi dengan saus belimbing. Daging sapi yang digunakan pada restoran ini juga dipilih berkualitas tinggi. Untuk ikan juga diolah dari ikan segar terbukti dengan adanya akuarium yang berisikan ikan untuk diolah menjadi makanan yang mampu menjamin kesegaran dan kelezatan.

Suasana tradisional pada retautant Tesate Pacific Place didukung juga dengan ornamen khas Jawa, lampion-lampion yang disertai dengan aksara Jawa serta alunan gamelan seolah lengkap dan mendukung. Pernak-pernik untuk tempat makanan dibuat dari keramik agar terkesan artistik.

Coba tilik buku menu restoran tradisional ini lumayan tebal dengan bentuk kipas sate yang cukup unik. Ada beberapa kategori menu yang ditawarkan diantaranya,

Sate Kambing Buntel Khas Jawa

Sate
Sajian sate identik dengan hidangan Indonesia. Restoran ini menyediakan menu sate mulai dari sate sapi makassar, sate bebek, sate sapi ungaran, sate kambing, sate lilit, sate ayam ponorogo, sate ayam madura dan sate ayam blora.

Seafood
Selain menu tradisional sate, restoran ini juga menyediakan menu makanan laut atau seafood. Sajian seafood yang ditawarkan yakni masakan ikan bawal, ikan kerapu, ikan kakap, ikan bandeng, udang, cumi dan juga kepiting. Seluruhnya diolah dengan teknik yang baik sehingga memiliki cita rasa yang khas Indonesia.

Sayur
Kemudian Tesate Pacific Place juga menghadirkan menu sayuran seperti sayur asam udang galah, sayur lodeh, tahu telur dan oseng-oseng kecipir. Bagi Anda yang ingin makanan dengan cita rasa menyegarkan mungkin bisa memilih sayur asam udang galah yang tampak lebih fresh. Terdapat juga menu lainnya yaitu menu pembuka dan penutup serta minuman.

Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke Tesate Pacific Place, berikut ini ada beberapa rekomendasi menu favorit Tesate Pacific Place dari beberapa pelanggan yang pernah makan di sana, yakni Sate Kambing Buntel Khas Jawa. Daging sate yang lembut dapat membuat siapa saja ingin terus menikmatinya, selain itu rasanya juga cocok untuk lidah orang Indonesia. Meskipun restoran ini memang merupakan restoran tradisional, namun ada beberapa menu yang sudah dimodifikasi menjadi lebih modern.

Salah satunya adalah Nasi Hitam Ikan Roa, menu yang satu ini merupakan kombinasi antara nasi hitam yang dicampur dengan ikan roa Manado. Sensasi rasanya cukup pedas namun masih enak di lidah. Meskipun harganya sedikit mahal namun tidak akan kecewa dengan rasanya yang menggugah selera.

Itulah beberapa informasi terkait restoran Tesate Pacific Place. Penasaran? Segera kunjungi restonya sekarang juga.***

Facebook Comments

Leave a Reply