Trans Studio Bandung Pilihan Tepat Liburan Bulan April di Kota Bandung

Bandung Side, Gatot Subroto – Bulan April merupakan saat yang tepat untuk berlibur ke Bandung, karena selain akhir pekan  ada libur nasional di tengah minggu yang dapat dimanfaatkan untuk berlibur ke kota Bandung, dengan memanfaatkan akses jalan yang semakin mudah, waktu libur yang sebentar dapat dimanfaatkan untuk melepas penat sejenak. 

Spesial di bulan April, bagi Anda, khususnya warga Jakarta akan lebih menyenangkan lagi berlibur ke Kota Bandung, karena ada diskon 20% bagi pengguna mobil berplat nomor B untuk pembelian tiket masuk ke Trans Studio Bandung.  Dengan menunjukkan STNK yang masih berlaku ke loket tiket TSB, pengunjung dapat membeli 2 tiket masuk dengan diskon 20%.

Selain itu, bagi pemilik Kartu Kredit Bank Mega, berlibur di kota Bandung akan lebih menyenangkan karena Anda bisa menikmati diskon 50% untuk setiap pembelian tiket Trans Studio Bandung mulai dari 1-30 April 2019.  Setiap kartu kredit dapat digunakan untuk membeli 5 tiket masuk. Adapun untuk diskon ini berlaku untuk pembelian tiket di loket tiket TSB maupun melalui website http://www.transstudiobandung.com/.

Khusus di tanggal 17 April 2019, pastikan Anda menggunakan hak pilih Anda, karena di hari PEMILU, bagi Anda warga Negara Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dapat bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung dengan diskon 30% cukup dengan menunjukan bukti Anda telah berpartisipasi dalam PEMILU.

Selain itu di Tanggal 26 April 2019, Trans Studio Bandung bekerja sama dengan STIKES AISIYAH Bandung, mempersembahkan Penanganan Kasus HIV atau AIDS melalui pendekatan spiritual care terhadap ODHA. Menghadirkan beberapa nara sumber dan dimeriahkan oleh bintang tamu JUICY LUICY. Hanya dengan 180.000 per paxnya, Anda sudah bisa mendapatkan tiket masuk Tran Studio Bandung, seminar kit , dua sertifikat berKSP dan snackbox.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan salah satu indoor theme park terbesar di dunia dengan luas sekitar 4 hektar, tentunya sangat tepat menjadikan Trans Studio Bandung sebagai tujuan liburan keluarga karena setiap wahananya memiliki keunikan tersendiri. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an. Di dalam Zona Studio Central terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing. Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.***

Facebook Comments

Leave a Reply