Aladdin Bucin Kepada Puteri Jasmine Lakon Act Sirkus TSB

Aladdin Bucin Kepada Puteri Jasmine

Bandung Side, TSB – Aladdin bucin pada cinta sejatinya, Puteri Jasmine yang kisahnya dikemas epic dan apik oleh Trans Studio Bandung (TSB) dengan keajaiban.

Keajaiban bisa terjadi dimana saja asalkan kamu mempercayainya, dan pastinya kamu akan menemukan banyak keajaiban serta keceriaan di Trans Studio Bandung pada periode liburan panjang lebaran 2024.

Salah satu keajaiban terjadi jika seorang pemuda sederhana memiliki lampu ajaib untuk mengabulkan semua permintaannya.

Sebuah cerita petualangan seru seorang pemuda bernama Aladdin yang biasa disapa Ali yang ingin mengejar cinta sejatinya yakni Putri Jasmine dan juga menumpas kejahatan dari Raja Penyihir.

Cerita yang terinspirasi dari dongeng 1001 Mimpi, Aladdin dan Lampu Ajaib mengisahkan Aladdin Bucin kepada Puteri Jasmine yang berhasil diculik oleh Raja Penyihir.

Lakon Epic dan Apik tersebut bisa disimak pada Spesial Show “Ali, The Prince of Agrabah” yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung sampai tanggal 21 April 2024.

Edukasi cerita dalam act sirkus di Amphiteater Trans Studio Bandung berhubungan dengan nilai-nilai kejujuran, ketekunan, kesediaan berbagi terhadap sesama, persahabatan, dan keberanian.

Aladdin Bucin Kepada Puteri Jasmine
Sosok Raja Penyihir yang menculik Puteri Jasmine saat Aladdin bucin.

Sebuah pertunjukan yang dikemas epic dan apik dalam sebuah pertunjukan musikal yang penuh warna dan energi dari para artis act sirkus.

Dilengkapi tata lampu dan juga sound system bertaraf internasional para pengunjung akan diajak untuk berpetualang bersama Aladdin, Jasmine, Gennie, Jafar dan para karakter ikonik lainnya dalam kisah cinta dan persahabatan yang penuh keajaiban.

Menggabungkan unsur sirkus yang menegangkan dengan cerita yang memikat akan sanggup membuat pengunjung Trans Studio Bandung menahan nafas sejenak saat alur cerita Aladdin Bucin.

“Kamu akan diajak dalam petualangan magis yang dipenuhi dengan pesona dan keajaiban, tapi juga akan dibuat sedikit tegang dengan act yang ditampilkan,” ujar Dita Apriliane, PR and Media Relations Trans Studio.

Pertunjukan selama kurang lebih 25 menit ini dibalut dengan berbagai act sirkus menegangkan yang akan membuat penonton terpana, tambah Dita Apriliane.

Para pemain yang terampil akan menampilkan berbagai aksi akrobatik yang memukau, permainan api, aereal dan salah satu act yang mungkin pertama kali kamu saksikan adalah para talent professional dari Trans Studio Bandung akan melakukan dance semi akrobatik di sebuah sarana yang dibuat bak perahu yang terombang ambing di laut lepas.

“Jangan tinggalkan kisah Aladdin dan Puteri Jasmine di Amphiteater Trans Studio Bandung hingga tanggal 21 April 2024, menegangkan, memikat dan mengesankan dari “Ali, The Prince of Agrabah”,” pungkas Dita Apriliane.

Aladdin bucin
Aladdin sedang menaklukkan badai dari atas kapal saat mencari Puteri Jasmine

Liburan Banyak Promo di Trans Studio Bandung
Agar liburan lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan “Promo Ketupat” Kejutan Untuk Bertiga atau Berempat, dapatkan diskon sampai 35% dengan membeli paket untuk tiket masuk bertiga/berempat.

Jadi jika kamu membeli paket bertiga kamu akan mendapatkan 3 (tiga) tiket masuk, dengan harga @Rp 200.000,- dan jika kamu membeli paket berempat diskon akan lebih besar, karena tiket satuannya hanya @Rp.195.000.

Pas kan untuk kamu yang mau liburan seru sambil bawa banyak orang tersayang, pembelian tiket promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan untuk pembelian di website www.transentertainment.com ataupun di langsung di loket tiket.

Tenang harga tiket masuk ini sudah untuk menyaksikan special show dan juga menjajal semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung sepuasnya.

Sebagai satu-satunya indoor theme park terbesar di Kota Bandung dengan luas sekitar 4 hektar, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung juga memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang dikemas secara apik untuk dinikmati penjelajah dan petualang sejati yang berani akan tantangan.

Aladdin dan Puteri Jasmine
Raja pun merestui Aladdin bersama Puteri Jasmine dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dengan suasana penuh magis yang akan membuat pengunjung hanyut dalam sensasi yang ditimbulkan oleh dunia penuh keajaiban.

Terdapat lebih dari 20 wahana yang bisa kamu nikmati sepuasnya, seharian tanpa takut kepanasan atau kehujanan.

Trans Studio Bandung akan selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan dan cuti lebaranmu.

Selain itu ada juga penawaran paket hemat untuk kamu yang pesan “Paket Meals” atau “Paket Hampers” karena selain paket ini lebih lengkap tapi juga lebih hemat karena diskon sampai 38%.

Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, kamu bisa follow official instagram @transstudio.bandung atau hubungi hotline kami di 08118118244.

Buruan beli tiketnya sekarang juga, nikmati liburan lebaran yang penuh warna dan kegembiraan bersama keluarga dan orang tersayang di Trans Studio Bandung.

Jadikan momen ini sebagai kenangan yang akan selalu terukir dalam ingatan. Ayo habiskan liburan lebaran dengan meriah bersama Ali, The Prince of Agrabah!.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan