Mengenali Rambut Indah Kenali 3 Produk Hair Care Terbaik dari Dyson

Mengenali Rambut Indah

Bandung Side, Jakarta – Mengenali rambut indah anda yang indah berbanding terbalik dengan anda mengenali 3 produk Dayson Hair Dryer dengan baik agar penampilan anda saat beraktifitas lebih maksimal.

Memiliki rambut yang bagus tentunya menjadi dambaan hampir setiap orang, khusunya Kaum Hawa. Sebab, dengan mengenali rambut indah yang merupakan bagian tubuh yang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri dan menunjang penampilan.

Sayangnya, aktivitas yang padat, membuat tidak ada waktu untuk menata rambut, seperti mengeringkan rambut, mencatok rambut dan lainnya. Yang mengakibatkan rambut akan kusut dan berantakan.

Dengan begitu sangat diperlukan hair care yang praktis, cepat, dan memiliki hasil yang sempurna pada rambut. Produk hair care terbaik saat ini adalah Dyson, ada tiga produk hair care dari dyson yang bisa membantu penataan rambut disaat hendak beraktifitas, salah satu produknya adalah Dyson Hair Dryer.

Selain Dyson Hair Dryer, ada dua produk lagi yang bisa memudahkan penataan rambut yang maksimal. Jika penasaran, simak penjelasan dari 3 produk hair care dari Dyson di bawah ini.

1. Dyson Hair Dryer.
Dyson hair dryer, tidak saja membantu mengeringkan rambut yang basah dengan cepat, tapi juga bisa menata rambut sesuai dengan keinginan. Namun, terlalu sering menggunakan pengering rambut atau hair dryer juga dapat merusak kondisi rambut.

Alat pengering rambut yang satu ini jarang sekali mengalami perubahan yang berarti, namun Dyson, perusahaan teknologi asal Inggris, melalui inventornya Sir James Dyson menghadirkan produk revolusioner yang diberi nama Dyson hair dryer Supersonic.

Meski best hair dryer ini terbilang cukup mahal, tapi ada banyak manfaat yang bisa didapatkan jika membelinya. Diklaim sebagai pengering rambut paling senyap sedunia alias tidak mengeluarkan suara bising sama sekali, Dyson hair dryer memliki desain yang futuristik dan modern. Dengan gagang tebal dan lubang besar bagian atas untuk aliran udara.

Kelebihan lain dari hair dryer yang bagus ini adalah sudah dilengkapi dengan teknologi Intelligent Heat Control, dan Air Multiplier dari digital motor V9 yang kecil, sehingga tidak memberikan panas berlebihan, namun tenaga airflow yang lebih kencang, sehingga rambut 8 kali lebih cepat kering tanpa merusak rambut, meski sering digunakan.

Rambut dijamin tetap lembut, lebih berkilau, dan mudah ditata, setelah memakai hair dryer tanpa suara ini.

2. Dyson Airwrap Hair Multi-styler.
Dyson Airwrap Hair Multi-styler ini alat yang canggih yang menyenangkan dipakai untuk menata rambut, mulai dari lurus, gelombang hingga bervolume, Total ada enam aksesoris seperti:

• Coanda smoothing dryer.
• 30 mm Airwrap barrel.
• 40 mm Airwra barrel.
• Soft smoothing brush.
• Firm smoothing brush.
• Round volumising brush.

Keunggulan lain dari Dyson Airwrap Hair Multi-styler juga terletak pada level panas dan kekuatan hembusan angin yang mudah diatur sesuai kebutuhan para penggunanya.

3. Dyson Corrale.
Keunggulan yang ditawarkan Dyson Corrale lewat teknologinya yaitu, pelat tembaga fleksibel dapat mengumpulkan dan membentuk rambut. Kemudian, menerapkan panas dan tekanan yang merata ke semua helai rambut di setiap gerakan, serta menjaga rambut agar tetap sejajar. Selain itu, untuk meluruskan rambut Dyson Corrale bisa mengurangi ketergantungan pada panas yang bisa menyebabkan kerusakan pada rambut.

Corrale, turut membawa sederetan fitur cerdas. Seperti misalnya pengaturan panas cerdas dari Dyson atau Intelligent Heat Control. Fitur ini bisa memastikan pengaturan suhu yang tepat agar sesuai dengan jenis rambut dan gaya yang diinginkan. Ada tiga opsi pengaturan panas yang tersedia yakni 165 °C (330 °F), 185 °C (365 °F), dan 210 °C (410 °F).

Fitur lain Dyson Corrale sangat praktis dengan mengusung gaya nirkabel. Dyson Corrale ditenagai baterai lithium-ion empat sel. Daya baterainya bisa terisi penuh selama 70 menit. Sementara, waktu gunanya bisa hingga sekitar 30 menit.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan