Porsche Destination Charging Pertama Di Kota Bandung

Porsche Destination Charging Pertama Di Kota Bandung

Bandung Side, jl. Diponegoro – Porsche Destination Charging untuk semua pemilik kendaraan listrik dengan daya AC 22 KW untuk Porsche dapat menikmati fasilitas ini tanpa biaya di Pullman Bandung Grand Central.

Pengisi daya dengan jumlah 2 ini menyediakan layanan 24 jam sehari diresmikan pada 11 November 2022 berlokasi di Pullman Bandung Grand Central oleh Dominique A. Albero, General Manager Pullman & Ibis Styles Bandung Grand Central bersama Michael Vetter, Manager Porsche Indonesia.

Porsche Destination Charging merupakan jaringan pengisian daya global menawarkan opsi pengisian yang nyaman ditempat tujuan gaya hidup eksklusif seperti hotel, restauran, klub golf dan marina kepada pemilik mobil listrik Porsche.

Kehadiran pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia menandai sebuah pencapaian untuk jejak yang terus akan dikembangkan dari jaringan Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia.

Perluasan jaringan Destination Charging ke Indonesia juga memfokuskan komitmen Porsche untuk mendorong masa depan mobilitas listrik di Asia Tenggara.

Porsche Destination Charging
Michael Vetter, Manager Porsche Indonesia (kiri) dan Dominique A. Albero, General Manager Pullman & Ibis Styles Bandung Grand Central (kanan) saat meresmikan Porsche Destination Charging, Jumat, 11/11/2022.

Hal ini dibangun atas kampanye yang menyoroti rute jalan raya bebas emisi terpanjang di Asia Tenggara, yakni di Singapura, Malaysia dan Thailand dan Brunei.

Sejalan dengan komitmen Porsche Indonesia untuk memberi pengalaman pelanggan terbaik, pemilik Porsche diundang untuk menjadi bagian dari peluncuran lokasi Porsche Destination Charging baru yang bergabung pada road trip dimulai dari Porsche Centre Jakarta menuju Pullman Bandung Grand Central.

Pemilik Porsche Taycan dan E-Hybrid akan menikmati perjalanan yang lancar bersama komunitas Porsche di Indonesia.

“Kami benar-benar percaya bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kuci dalam memberikan pengalaman e-mobility terbaik bagi pelanggan kami,” kata Michael Vetter, Manager Porsche Indonesia.

Kami ingin memastikan, lanjut Michael Vetter, bahwa pemilik kendaraan listrik Porsche memiliki pengalaman tanpa hambatan dan lancar saat bepergian.

“Kedepannya akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia. Dan sekarang kami meresmikan lokasi pertama Porsche Destination Charging di Bandung, tepatnya di area Pullman Bandung Grand Central sebagai bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan berkelanjutan,” ungkap Michael Vetter, Manager Porsche Indonesia.

Porsche Destination Charging
Kisah sukses brand yang penuh performen dan mempesona serta dapat menggetarkan setiap orang selama lebih dari 70 tahun menawarkan performa Porsche asli tanpa emisi lokal.

Selain komitmen bersama untuk berkelanjutan antara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Gran Central, lokasi hotel ini sangat tepat berada di jantung Kota Bandung sehingga mudah diakses oleh pelanggan Porsche, tambah Michael Vetter.

Menurut Dominique A. Albero, General Manager Pullman & Ibis Styles Bandung Grand Central bahwa kendaraan bertenaga listrik akan meningkat pesat pada tahun-tahun mendatang dan ini menunjukkan betapa pentingnya lokasi tujuan yang andal dengan adanya tempat pengisisan kapasitas daya.

“Porsche Destination Charging di Pullman Bandung Grand Central menjadi bagian dari jaringan pengisian daya global dan tujuan gaya hidup menjadi penting dan sebagai solusi untuk kemudahan bagi tamu dan atau pengguna mobil listrik khususnya pemilik Porsche,” kata Dominique A. Alberto.

Selain itu, keberadaan Porsche Destination Charging sangat selaras dengan hasrat merek Pullman Bandung Grand Central sebagai Pioneering, Stylish, Ac -complished, dan Invigorated mencerminkan karakter dan menunjukkan komitmen Pullman Bandung Grand Central yang peduli terhadap lingkungan dan modern.

“Komitmen bersama yang berkelanjutan antara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Grand Central berharap bahwa pemilik Porsche dan komunitas lainnya dapat mengisi daya kendaraan dengan nyaman dan penuh gaya disini,” ujar Dominique A. Alberto.

Porsche
Taycan yang revolusioner merupakan mobil sport all-electric pertama dari Porsche, Dominique A. Albero, General Manager Pullman & Ibis Styles Bandung Grand Central mencoba mencharging Porsche.

Soul Electrified: The Porsche Taycan
Taycan yang revolusioner merupakan mobil sport all-electric pertama dari Porsche, menghubungkan warisan dengan masa depan.

Hal ini meneruskan kisa sukses brand yang penuh performen dan mempesona serta dapat menggetarkan setiap orang di seluruh dunia selama lebih dari 70 tahun menawarkan performa Porsche asli tanpa emisi lokal, baik dalam body style Sport Saloon atau Cross Turismo di Indonesia.

Type Taycan Turbo S memiliki keunggulan dua motor listrik yang menghasilkan tenaga hingga 761 PS/ 560 kW dikombinasikan dengan Launch Control.

Taycan Turbo S berakselerasi dari o hingga 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik hingga mencapai kecepatan tertinggi 260 km/ jam.

Hal ini terjadi berkat transmisi dua kecepatan yang baru pertama didunia, terpasang di gandar belakang sebagai hasil inovasi yang dikembangkan oleh Porsche.

Gigi pertama memberi Taycan akselerasi luar biasa dari start awal, sementara gigi kedua dengan rasio gigi yang lebih panjang memastikan efisiensi energi tinggi.

Mengikuti MY “P” terbaru yang diumumkan pada Juli 2022, motor listrik depan Taycan dapat dipisahkan secara cerdas, dan dalam kombinasi dengan peningkatan pengoptimalan energi lainnya dengan jangkauan ditingkatkan hingga maksimal 512 kilometer untuk Taycan 4S dengan Performace Battery Plus (menurut WLTP).

Sebagai kendaraan produksi pertama dengan voltase sistem 800 volt, bukan 400 volt biasa untuk mobil listrik, Taycan juga mendapat manfaat dari pengisian daya yang sangat cepat.

Waktu pengisian daya dari 5 hingga 80 persen SoC (state of charge) hanya butuh waktu 22,5 menit dibawah kondisi ideal dan hanya dengan 10 menit pengisian daya cepat, pemilik taycan dapat dengan mudah mencapai jangkauan lebih dari 100 km.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan