Hemangini Hotel Berbagi dan Bersilaturahmi bersama Anak Yatim

Bandung Side, -Dalam rangka menjaga hubungan baik dan meningkatkan  rasa kasih sayang di bulan suci ramadan yang penuh hikmah, Hemangini Hotel yang terletak di Jln DR Setiabudhi No 66 Bandung mengadakan Buka bersama dan santunan kepada anak Yatim Piatu dan  dihadiri juga oleh beberapa media cetak dan elektronik di Kota Bandung, Selasa (5/6/2018) .

Tujuan diadakan kegiatan sosial ini adalah memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan hubungan baik  dengan sesama dibulan penuh berkah ini yakni Ramadan. Seperti yang dilansir oleh GM Hemangini Hoel, Yos Oktora,”Sebagai tonggak dan sebagai upaya untuk selalu mengingatkan agar dapat berbagi dengan sesama serta meningkatkan hubungan baik dengan sesama sebagai manivestasinya di Bulan Ramadan ini, agar melakukan kebaikan tersebut dapat dilakukan tidak hanya Ramadan saja”.

Dalam kesempatan ini, kami mengundang  anak yatim piatu di 2 panti asuhan,  panti asuhan Alfin dan  RPSAA ( Rumah Perlindungan Sosial Asuhan Anak ) sebanyak ± 60 orang serta anak yatim piatu didaerah sekitar Hotel dan juga dihadiri oleh seluruh karyawan dan turut hadir owner dari Hemangini Hotel . Usai berbuka bersama, dilaksanakan sholat magrib bersama dan game sebagai hiburan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan ini rutin setiap tahun diadakan di Hemangini Hotel dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan warga sekitar.***

 

 

 

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan