Astra Life Berikan Perlindungan Jiwa Nasabah Pluang

Astra Life Berikan Perlindungan Jiwa untuk Nasabah Pluang

Bandung Side, Jakarta – Nasabah PLUANG mendapatkan perlindungan jiwa dari Astra Life sebagai bentuk kolaborasi layaknya investasi.

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan layanan dan akses perlindungan jiwa untuk sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia.

Salah satunya bentuk komitmen Astra Life tersebut dengan berkolaborasi bersama Pluang dengan berikan perlindungan asuransi jiwa untuk para nasabahnya.

Pluang adalah sebuah platform yang bertujuan untuk mempermudah para investor
men-diversifikasi portofolionya hanya di dalam satu aplikasi melalui berbagai layanan investasi seperti emas, S&P500, cryptocurrency, dan reksadana.

Sama seperti investasi, asuransi adalah salah satu instrumen finansial yang penting untuk mencapai tujuan finansial dimasa depan.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap semua nasabah Pluang bisa mendapatkan
ketenangan pikiran melalui perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life,” ujar Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life.

Semoga, kedepannya kerjasama dengan Pluang dapat terus dikembangkan melalui perlindungan yang lebih lengkap untuk nasabah Pluang, imbuh Windawati.

Kerjasama Astra Life dengan Pluang dimulai sejak November 2020 dimana Astra Life memberikan perlindungan kepada nasabah Pluang yang melakukan investasi emas di dalam aplikasi Pluang.

Dalam kerjasama ini, setiap pembelian emas minimum 1 gram, nasabah akan berpeluang mendapatkan asuransi jiwa dari Pluang yang bekerja sama dengan Astra Life.

Produk asuransi jiwa yang diberikan adalah Asuransi Jiwa Kumpulan AVA Group Proteksi Dinamis yang memberikan perlindungan finansial kepada keluarga atau pihak yang sudah ditentukan oleh nasabah sebagai tertanggung.

Apabila nasabah sewaktu-waktu tertanggung mengalami risiko meninggal dunia karena sebab alami/kecelakaan/sakit termasuk COVID-19 dengan perlindungan selama 1 bulan dan uang pertanggungan sebesar Rp 15.000.000 per tertanggung/nasabah.

Claudia Kolonas, Founder Pluang mengatakan,” Pluang selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk nasabah kami, selain memberikan harga yang kompetitif serta kemudahan transaksi.

“Kami berharap perlindungan jiwa dari Astra Life bisa menjadi added value bagi nasabah ketika memilih Pluang sebagai penyedia layanan investasinya,” ucap Claudia Kolonas.

Dengan kesiapan teknologi digitalnya, Astra Life terus mengembangkan bisnisnya dengan bekerjasama dengan mitra-mitra strategis berbasis teknologi agar semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses perlindungan jiwa. Layanan Digital Astra Life untuk Kemudahan Anda, Don’t Worry #iGotYourBack.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan