SUSEN Buka Dua Toko Di Bandung

susen buka dua toko

Bandung Side, Pasir Kaliki – SUSEN toko tas dan aksesoris wanita brand fashion internasional asal Dubai buka dua toko sekaligus di Bandung.

Brand SUSEN dibawah naungan Kawan Lama Group berlokasi di Plaza IBCC Lantai GF, Jl. Ahmad Yani no. 296 yang resmi dibuka pada tanggal 3 Februari 2021.

Sedangkan toko kedua berlokasi di Living Plaza Pasir Kaliki Lantai GF, Jl. Pasir Kaliki no.134 yang resmi dibuka pada tanggal 5 Februari 2021.

Meutia Kumala, Managing Director SUSEN menjelaskan, “SUSEN buka dua toko sekaligus, karena Tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan”.

Namun seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda, lanjut Meutiah.

SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif.

“Satu model tas SUSEN, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam,” jelas Meutia Kumala.

Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, SUSEN kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Di Indonesia, SUSEN hadir endorsed by INFORMA melalui webstore www.susen.co.id di awal tahun 2020.

SUSEN buka dua toko
(Ki – Ka) Lorani, Building Manager Living Plaza Paskal; Sony Setiawan, Store Manager INFORMA Paskal; Yeni Yulianti, Duty Store Manager INFORMA Paskal; Sheila, Human Resource Department PT. Home Center Indonesia Paskal.

SUSEN membuka toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru. Awal tahun ini, SUSEN kembali membuka toko di Living Plaza Cirebon, Living Plaza Queen City Semarang, Living Plaza Balikpapan, Living Plaza Jababeka, dan yang terbaru di Plaza IBCC dan Living Plaza Pasir Kaliki Bandung.

SUSEN menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan oleh berbagai usia. Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), embossed bags, hingga waist bag yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch, dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

Hadir juga model yang menjadi tren global saat ini seperti Croco Bag dengan detail tekstur menyerupai kulit buaya, dan micro bag (tas berukuran mini) dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa.

Tersedia juga koleksi party bag yang bisa digunakan untuk berbagai momen kasual. Tas SUSEN juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia, untuk tampilan serta gaya berbeda.

Seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detail.

Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi. SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk.

Pada beberapa koleksi tas, SUSEN menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah dan awet digunakan.

Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish.

SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

“Melalui koleksi yang dihadirkan, SUSEN ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara, salah satunya di perayaan Imlek dan Hari Kasih Sayang yang sebentar lagi dirayakan,” tambah Meutia.

Berbagai penawaran menarik saat SUSEN buka dua toko sekaligus,  dihadirkan seperti Buy One Get One Free dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan yang berlangsung hingga 14 Februari 2021.

Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan belanja di masa kebiasaan baru, SUSEN menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physical distancing, serta menyediakan hand sanitizer untuk pelanggan.

Sedangkan staf toko SUSEN juga diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan, dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan desinfektan secara berkala.

Untuk keamanan bertransaksi, SUSEN mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account dan digital payment.

Pelanggan juga bisa menikmati kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan CIMB Niaga dengan nominal transaksi tertentu.

Selain di toko, produk SUSEN secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore, serta official store di berbagai online marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, maupun personal shopper.

SUSEN juga menghadirkan pop-up store di lokasi tertentu dengan jadwal yang bisa dilihat di webstore. Sedangkan untuk menemukan inspirasi melalui koleksi produk SUSEN, bisa melalui Instagram di Susen_id dan Facebook di SUSEN Indonesia.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan