Grab Lounge Hadir di Pusat Perbelanjaan King’s Bandung Dengan Fasilitas Protokol Kesehatan

Bandung Side, jl. Kepatihan – Grab, super aplikasi serba bisa terkemuka di Indonesia meresmikan Grab Lounge di kawasan pusat perbelanjaan Kings Mall, jl. Kepatihan, Bandung dengan fasilitas protokol kesehatan, Senin (27//2020).

Grab Lounge ini merupakan fasilitas kedua setelah sebelumnya Grab telah meresmikan yang pertama di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung pada Bulan Juni 2019 lalu.

Grab Lounge ini dibuat untuk memudahkan penumpang memesan layanan Grab Bike sekaligus tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Grab Lounge hadir di pusat perbelanjaan King’s Bandung, Senin (27/7/2020)

Selain itu, Grab Lounge kini dilengkapi dengan fasilitas kebersihan seperti hand-sanitizer serta wastafel untuk Mitra Pengemudi dan Penumpang. Diresmikannya fasilitas Grab Lounge kedua di Kings ini merupakan komitmen kami terhadap mitra pengemudi yang seringkali membutuhkan tempat istirahat dan fasilitas menunggu pesanan pelanggan.

Hadirnya Grab Lounge untuk memudahkan penumpang bila hendak memesan Grab Bike bisa langsung mencari pengemudi di sini untuk menggunakan layanan Grab Now, ” jelas Mawaddi Lubby, Partner Engagement Strategy Lead, Jawa Barat, Grab Indonesia.

Lubby menambahkan, Grab juga terus melakukan serangkaian inisiatif sebagai upaya untuk melindungi mitra pengemudi dan pelanggan agar selalu merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di luar, terlebih setelah diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Pemerintah sehubungan dengan adanya pandemi COVID-19, salah satunya dengan menyediakan layanan Grab Protect, armada khusus yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan dan sekat pelindung untuk meminimalisir potensi penyebaran virus.

“Kita semua berjuang untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia dengan peran kita masing-masing. Kita memahami bahwa masih banyak masyarakat yang memiliki tugas dan tanggung jawab di luar rumah, oleh karena itu kami menyediakan armada Grab Bike Protect dan Grab Car Protect untuk memberikan rasa aman lebih kepada masyarakat yang harus beraktifitas keluar rumah, “ucap Lubby.

Serangkaian inisiatif Grab sebagai upaya untuk melindungi mitra pengemudi dan pelanggan agar selalu merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di luar, terlebih setelah diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Pemerintah Kota Bandung dengan menghadirkan Grab Lounge, Senin (27/7/2020).

Pemerintah Kota Bandung menyambut positif langkah Grab untuk meresmikan Grab Lounge ini, diwakili oleh Drs. H. Nanang Sodikin, M.M selaku Kepala Bidang Pemasaran Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung

“Saat ini industri pariwisata dan perdagangan tengah mencoba untuk bangkit kembali pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar, sehingga kehadiran Grab Lounge ini dapat menarik minat pelanggan untuk bepergian dan memesan transportasi publik secara mudah, “kata Nanang Sodikin.

“Kami mengapresiasi langkah Grab yang telah menyediakan fasilitas Grab Lounge ini di area strategis seperti pusat perbelanjaan, semoga ini dapat mendongkrak minat masyarakat untuk bepergian dan berbelanja tanpa harus membawa kendaraan pribadi, dan utamanya dengan memperhatikan protokol kesehatan agar mencegah penyebaran covid 19, “tambah Nanang.

Grab Lounge King’s Mall terletak di sebelah pintu masuk utama untuk memudahkan pelanggan dan pengunjung mall memesan layanan perjalanan baik Grab Bike dan maupun Grab Car secara langsung melalui Grab Now.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan