Padma Hotel Bandung Luncurkan 2 Tipe Kamar Baru

Bandung Side, Ciumbuleuit – Tepat di akhir tahun 2019 Padma Hotel Bandung kembali meluncurkan 2 (dua) tipe kamar terbarunya. Kedua tipe kamar ini diberi nama Family Suite dan Premier Suite. Suasana yang hangat langsung terasa ketika masuk ke dalam kamar dengan ukuran luas 62 meter persegi ini.

Jendela kamar yang besar terutama dengan hadirnya balkon yang langsung mengarah ke pepohonan di bukit ciumbuleuit sehingga Anda bisa lansgung menikmati pemandangan alam, menghirup udara yang sejuk dan segar, mendengar suara gemericik air dan burung berkicau semakin memberikan pengalaman menginap yang luar biasa, sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin lebih dekat dengan alam sambil berhenti sejenak dari keriuhan suasana kota.

Family Suite Room Padma Hotel Bandung

Dengan desain interior yang memukau untuk memberikan kenyamanan yang lebih, kedua tipe kamar tersebut difasilitasi dengan tempat tidur berukuran King Size (200 x 200cm), lantai kayu, kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah serta pemandangan yang memukau akan semakin memberikan pengalaman menginap yang sangat berkesan.

Perbedaan antara dua jenis kamar yang baru diluncurkan oleh Padma Hotel Bandung adalah pada kamar Family Suite. Pada kamar yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan keluarga saat menginap ini adalah terdapatnya partisi yang memisahkan antara ruang tamu dan kamar tidur. Sedangkan pada kamar Premier Suite tidak terdapat partisi sehingga semakin memberikan kesan luas dan cocok sekali bagi para tamu yang datang untuk berlibur maupun berbulan madu di Padma Hotel Bandung.

“Padma Hotel Bandung akan selalu dan terus berinovasi memberikan sesuatu yang baru agar setiap tamu yang datang dapat merasakan pengalaman menginap terbaik di Padma Hotel Bandung,” Ujar Nandang Suryana Director of Operations of Padma Hotels.

Facebook Comments

Leave a Reply