Hilton Bandung Berikan Pengalaman Istimewa Saat Rayakan Natal dan Malam Tahun Baru

Bandung Side, Cicendo – Merayakan malam pergantian tahun sebuah momen yang selalu menjadi kenangan dengan berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dan rekan kerja seakan ingin memulai sesuatu yang baru dan menjadikan yang lalu sebagai guru yang bijak. Hilton Bandung mengerti apa yang akan dilakukan untuk tamu-tamu yang datang dalam merayakan malam pergantian tahun dengan menyiapkan serangkaian acara dimana kita bisa mengenang momen sepanjang tahun ini dan membukanya dengan harapan yang baru.

Sepanjang 2019 adalah tahun yang istimewa bagi Hilton Bandung, dimana Hilton merayakan sekaligus dua hal yang sangat spesial dan penting yakni memperingati 10 tahun berdirinya Hilton Bandung dang Ulang tahun ke-100 Hotel Hilton diseluruh dunia.

Pohon Natal dari Tanaman Sayur Organik, Jumat (6/12/2019)

“Kami sangat senang bisa merayakan keramah-tamahan yang diberikan kepada tamu selama 10 tahun ini. Sejak pembukaan dan beroperasionalnya dalam melayani tamu, gedung Hilton telah menghiasi langit Kota Bandung dan telah menjadi komitmen yang kuat di industry hospitality sejak saat itu. Hal tersebut tidak mudah, dengan memiliki anggota tim yang luar biasa dan dinamis dalam menjalankan roda bisnis perhotelan. Budaya dan lingkungan kerja kami dikenal sangat baik dan kami telah berulang kali dinobatkan sebagai Great Place to Work. Jika anda menyaksikan tim kami berinteraksi dengan tamu, kami semua memiliki tujuan yang sama; kami akan melakukan apapun yang diperlukan untuk menjadikan setiap pengalaman tamu menjadi istimewa,”ujar Kevin Girard, General Manager Hilton Bandung.

Keramah-tamahan Hilton Bandung

Memasuki Bulan Desember ada dua momen istimewa yakni Natal dan Tahun Baru, Hilton menampilkan ide yang inovatif untuk mendekorasi suasana dilingkungan hotel menjadikan momen spesial tersebut lebih berarti. Bekerjasama dengan petani lokal, Jaya Alam Lestari Farm (Jalfarm) yang berada di Cisondari, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung membuat sebuah dekorasi “pohon sayuran organik” yang tumbuh dari pupuk limbah organik hotel. Hilton ingin menginspirasi tamu yang datang agar lebih perduli terhadap lingkungan sekaligus berbagi ide tentang dekorasi yang ramah lingkungan, seperti pohon natal yang ada di selasar lobby hotel.

Pohon Natal yang dibuat dari tanaman sayur diberi media 442 botol plastik bekas yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mencapai ketinggian 4 meter. Adapun susunan tahap jenis sayuran dari mulai lantai nol, Bayam Merah, Bayam Batik, Bayam Hijau, Horenso, Siomal, Selada Keriting Hijau, Selada Keriting Merah dan yang paling ujung ditanam Seledri. Hal tersebut tidak lepas dari program yang dicanangkan yakni “Festive with Purpose” untuk lingkungan. Bila tamu tertarik akan cara menanam tanaman organik tersebut dapat menghubungi manajemen Hilton Bandung yang sudah memiliki literatur cara menanamnya.

Roasted Prime Ribs

“Kami juga mengintruksikan menu-menu favorit yang akan disajikan saat merayakan Natal dan malam pergantian tahun menggunakan bahan lokal, baik daging kalkun yang berasal dari peternakan di cianjur, daging sapi, juga bumbu, sayur mayur, tepung dan buah-buahan berasal dari lokal dan tidak menggunakan MSG,”kata Kevin menambahkan.

Aneka Kudapan

Perayaan Natal
Untuk merayakan Natal, Hilton Bandung pada tanggal 24 dan 25 Desember tamu akan dihibur oleh paduan suara anak-anak yang khusus didatangkan dari Sekolah Kristen Bina Bakti. Dimeriahkan dengan kedatangan Santa Claus yang akan berkeliling mengunjungi anak-anak diarea Christmast Buffet.

Beef Brisket

Ada apa di Christmast Buffet ? ada dua lokasi yang digunakan yakni di Purnawarman Restaurant dan Fresco Restaurant. Di Purnawarman Restaurant memiliki menu favorit Natal dari Asia dan Western seperti Kalkun, Salmon Tasmania, Roasted Black Angus, Beef Striploin, Yule Log dan pilihan menu klasik lainnya. Menikmati makan malam sambil mendengarkan lantunan musik eksklusif yang diiringi paduan suara anak-anak dan Santa dikemeriannya. Adapun paket menu untuk dewasa Rp 499.000 nett/orang dan anak-anak (6-12 tahun) Rp 279.000 nett/orang.

Sea Food

Untuk di Fresco Restaurant, para tamu dapat menikmati makan malam dengan pemandangan yang indah dan jauh dari keramaian kota karena letaknya di lantai 6 berada tepat disamping kolam renang. Fresco Restaurant menyajikan set menu yang terdiri dari 4 menu favorit untuk perayaan Natal dengan paket Rp 479.000 nett/orang.

Aneka Buah-buahan

Malam Tahun Baru dimana ?
Hilton Bandung memberikan yang terbaik untuk perayaan malam tahun baru, menikmati makan malam mewah di grand buffet Purnawarman Restaurant dengan berbagai menu spektakuler dan ekslusif seperti seefood lokal yang segar, pilihan prime rib, wagyu dan pilihan cuts off beef ditambah dengan berbagai pilihan menu lainnya dari Asia dan Italia serta hidangan penutup yang tiada tara lezatnya. Adapun paket menu untuk dewasa Rp 779.000 net/orang dan anak-anak (6-12 tahun) Rp 279.000 nett/orang.

Beef wellington

Pada Fresco Restaurant, tamu dapat menikmati menu makan malam western buffet (Carving, Grill, Pizza, Pasta, seafood Buffet) dengan paket untuk dewasa Rp 799.000 nett/orang dan anak-anak (6-12 tahun) Rp 279.000 net/orang saat menyambut malam pergantian tahun.

Setelah makan malam, menikmati malam pergantian tahun para tamu bisa menuju Fresco Lounge yang berlokasi di lantai 6 untuk menikmati pemandangan kolam renang yang indah serta menanti detik-detik pergantian tahun menunjukkan pukul 00.00.

Veal Shank

Ada penawaran istimewa saat berada di Fresco Lounge yakni pilihan cocktails/mocktails/beer/wine Rp 1.000.000 nett/4 orang, bila tamu menginginkan penambahan personil, ada tambahan untuk tiap orangnya Rp 250.000 nett/orang. Dan bila para tamu menginginkan sedikit privasi dengan menggunakan Cabana, ada paket Rp 1.500.000 nett/5 orang dengan pilihan yang sama pada cocktails/mocktails/beer/wine dan tambahan Rp 250.000 nett/orang.

Bila tidak mau ketinggalan dalam merayakan natal dan malam pergantian tahun, dapatkan informasi lebih lanjut dan reservasi ke 022-8606 6888 atau email bdohi_fb@hilton.com.***

Facebook Comments

Leave a Reply