Sektor 4 Citarum Harum Mendapat Kunjungan Dari Tim BPKP Jabar

Bandung Side, Majalaya – Sektor 4 Citarum Harum mendapat kunjungan dari Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangun (BPKP) Jawa Barat dalam rangka menindak lanjuti kegiatan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan Citarum Harum, Selasa (27/8/2019).

Pengejawantahan kegiatan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan Citarum Harum yang pernah dilaksanakan pada Tanggal 15 Agustus lalu di Asrilia Hotel, dari Tim BPKP Jawa Barat secara langsung dapat memverifikasi laporan Bamin Sektor 4 untuk dapatnya dicrosscek dilapangan dalam penggunaan keuangan.

Tim BPKP Jabar disambut oleh Dansektor 4 Citarum Harum, Kolonel Inf. Kustomo Tiyoso

Tim BPKP yang berkunjung di Sektor 4 Citarum Harum diantaranya Ubed Ubaidillah dan Kiki Rizky yang didampingi oleh Djoko Ahmad Salim, perwakilan Ditjen Sumber Daya Air Jawa Barat disambut oleh Komandan sektor 4 Citarum Harum, Kolonel Inf. Kustomo Tiyoso. Sedianya, Tim BPKP Jawa Barat berjalan sejak kemaren, Senin (26/8/2019) dimulai dari Sektor Pembibitan, Sektor 1, Sektor 2 hingga Sektor 10 yang terbagi oleh 2 Tim dengan jumlah 5 orang.

Tim BPKP Jawa Barat sedang wawancara bersama warga

“Verifikasi keuangan di Sektor 4 Citarum Harum pemanfaatannya sudah sesuai dengan kondisi dilapangan, secara administrasi masih perlu bimbingan dari Tim BPKP Jawa Barat agar sesuai dengan pelaporan ke Kementrian Keuangan,”jelas Kolonel Kustomo.

“Sesuai amanat Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono saat membuka rapat evaluasi dan bimbingan teknik pertanggungjawaban keuangan Citarum Harum, dalam menggunakan uang negara tidak salah dalam mengelola keuangan di Sektor, apalagi menyalagunakan,”pungkas Kolonel Kustomo.***

Facebook Comments

Leave a Reply