Ace Hardware Gateway Gelar Fashion Show For Kid Untuk Menumbuhkan Rasa Nasionalisme Anak.

Bandung Side, -Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini dan agar lebih dekat dengan pelanggan, Ace Hardware Gateway, Pasteur, Bandung gelar Fashion Show For Kid, Minggu(29/4/2018) diikuti dengan antusian oleh anak-anak.

“Kami ingin lebih dekat lagi kepada pelanggan yakni dengan melakukan kegiatan Fashion Show for Kids yang diikuti oleh anak-anak Paud hingga TK,” ujar Agus Supriyono selaku Store Manager ACE Gateway, Pasteur, Bandung saat bandungside.com mewawancarainya.

Kegiatan ke-2 sejak Ace Hardware dibuka awal Desember tahun lalu ini,tambah Agus, diikuti oleh 40 anak peserta fashion ini juga didukung oleh tenant maupun talent diantaranya Tunas Toyota, Bandung Kunafe, Kingkong Keripik, Domino’s Pizza, Nagitoz snack. Sedangkan yang menjadi juri adalah Rizqy Faizal Mubaroq dan Nadya Syabilla yang keduanya berprofesi sebagai model.

Nadya Syabilla (kiri) dan Rizqy Faizal Mubaroq (kanan) Juri Fashion Show For Kid yang digelar oleh Ace Hardware Gateway Pasteur, Bandung, Minggu(29/11/2018

Rizqy mengatakan bahwa penilaian yang akan diterapkan kepada para peserta diantaranya kepantasan dan luwesnya dalam berbusana tradisional, kelincahan saat berjalan di catwalk, ekspresi dan memiliki performa fotogenik saat pemotretan.

“Pesrta Fashion Show For Kid akan mendapatkan piagam dan goodybag sementara bagi pemenang akan mendapatkan hadiah voucher dan trophy,”lanjut Agus . “Selain itu kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian dari program 5 Last Day Boom sale dari tanggal 21 April kemarin dan akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2018,” ungkap Agus.

Agus Supriyono_Store Manager Ace Hardware Gateway, Pasteur Bandung

Berkaitan dengan program Boom Sale ini, Agus Supriyanto menjelaskan bahwa setiap customer maupun member ACE yang membeli barang dengan nominal pembelanjaan Rp 1 juta rupiah pada 5 hari terakhir diskon sebesar 10 persen. “Dan satu lagi event yang tengah berlangsung adalah ACE Parade yang mana bagi customer ataupun member ACE yang membeli barang dengan minimal nominal pembelanjan Rp 1 juta akan mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan sebuah hadiah mobil Mini Cooper,”ungkap Agus.

Event ACE Parade ini merupakan event nasional yang akan umumkan pemenangnya pada tanggal 25 Mei tahun ini. “Para customer yang membeli berkali –kali dengan nominal pembelanjaan 1 juta dari tanggal 7 Februari hingga 1 Mei 2018 akan mendapatkan 1 kupon maupun kelipatan pembelanjaannya,” ujar Agus.

Selain lebih dekat dengan pelanggan, Ace Hardware juga memilikiharapan dengan diselenggarakannya event Fashion Show for Kids ini yakni sebagai sarana edukasi buat anak-anak serta menggugah dan menumbuhkan rasa nasionalisme anak-anak,“pungkas Agus.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan