Cathy Doll Kosmetik Korea Hadir Untuk Kulit Wanita Indonesia

Bandung Side, Des 2017 – Wanita jaman now ingin sekali memiliki wajah putih yang cerah dan bersinar layaknya orang Korea, akan tetapi harus cermat dan cerdas dalam memilih kosmetik yang cocok untuk jenis kulit pemakainya. Berpenampilan cantik, fresh dan segar menjadi dambaan para wanita masa kini.

Indonesia merupakan pasar kosmetik yang menggiurkan, seiring dengan perkembangannya banyaknya produk kecantikan ala Korea hadir dengan kampanye dapat mempercantik diri ala korea. Padahal kenyataannya ternyata banyak yang merasa tak cocok karena produk kosmetiknya menghasilkan riasannya memberi efek terlalu putih sehingga memberi kesan pucat pada wajah saat dipakai. Pasalnya, kulit wanita Indonesia cenderung berwarna kuning dan sawo matang bila memakai produk kosmetik yang tidak sesuai jenis kulitnya akan tampak kelabu seperti berdegradasi, belang tidak serasi dan kontras.

Di Indonesia, sudah hadir Cathy Doll dikenal sebagai brand kosmetik yang diformulasikan dari Korea dan menjadi produk kecantikan terpopuler di Asia Tenggara.

“Cathy Doll membantu wanita Indonesia yang ingin mendapatkan perawatan kulit yang sehat, cerah bersinar serta mendukung totalitas dengan penggunaan kosmetik Korea,” ujar Produk Manager Cathy Doll, Deisy, di Ciwalk, Jumat (29/12/2017). Selain itu, dengan menggunakan Chaty Doll kamu akan menemukan berbagai rangkaian perawatan wajah mulai dari whitening sunscreen, AA Pristine Brighting Level, Ready 2 white, splash essence series, berbagai warna lipstik, dan masih banyak lagi.

“Harga perawatan make up Cathy Doll mulai dari Rp 22.000 – 298.000 dan jangan khawatir dengan make up Korea Cathy Doll karena produk ini terjamin asli dan sudah terdaftar resmi BPOM oleh PT Tirta Tunggal Makmur Jaya,”kata Deasy.

“Produk Korea bedak jenis matte biasanya memiliki kecerahan warna dimulai dari nomer 21-23 saja, tetapi Cathy Doll kini menyediakan hingga nomer 26, cocok untuk kulit Asia, kuning langsat,” ujar Deisy di Atrium Ciwalk.

Bedak AA cushion berbentuk cair, pengunaannya cukup di tepuk-tepuk saja maka bedak akan menyerap dan mampu bertahan hingga 24 jam. Bedak AA Cushion mampu menyerap minyak dan melindungi Anda dari paparan sinar matahari dengan SPV 50, sehingga cocok untuk Anda yang aktif bergerak dalam beraktifitas sehari-hari.

Kehadiran Cathy Doll disambut baik oleh wanita Indonesia, di Bandung sendiri menggelar acara Beautylicious di Ciwalk agar dapat lebih dekat dan memberi arahan cara bertata rias yang benar dengan menggunakan Cathy Doll. Cathy Doll bekerja sama dengan make up artis lokal Bandung, Silvia Nathanael untuk menujukkan penggunaan riasan make up natural Cathy Doll. Silvia memperkenalkan make up natural yang bergaya flawless dan tetap berkilau di wajah.

“Make up natural dengan produk Cathy Doll dijamin tidak akan merubah wajah,” ujar Silvia di Atrium Ground Ciwalk,

Make up awal yang digunakan Silvia menggunakan milky splash essence yang mengandung gel bee venom. Gel bee venom adalah
racun lebah yang digunakan untuk mengaktifkan kolagen alami wajah.Bentuknya gel dan langsung menyerap ke dalam kulit, kulit
menjadi kenyal dan mencerahkan kulit.

Setelah itu Silvia memoleskan cushion supaya penampilan semakin berkilau. Cushion adalah bedak cair yang membuat wajah tampak cerah dan kinclong tanpa menggunakan bedak. Untuk penampilan yang lebih maksimal bila beraktifitas dibawah terik matahari, Anda juga bisa memoleskan bedak padat menggunakan kuas yang disapukan ke seluruh wajah. Penampilan mata agar terkesan natural dan tajam, bisa menggunakan warna gelap smokey eyes. Mata adalah bagian utama yang memberi kesan fresh saat berpenampilan.

Silvia Nathanael, Make Up Artis bersama model saat acara Beautylicious Cathy Doll
di Ciwalk, Jumat 29/12/2018

Dilanjutkan kebagian alis, bisa menggunakan pensil alis Cathy Doll berbentuk sikat kecil yang mudah digunakan untuk membuat
bentuk alis terkesan natural. Perhatikan presisi antara alis kiri dan kanan dengan menandakan satu titik senter sebagai panduan.
Yang terakhir, supaya terkesan lebih fresh dan segar bisa memilih lipstik matte berwarna nude. Dengan mengawali menyapu lipstik
dibawah garis bibir agar dapat merata melapisi bibir.

Berhias atau bertata rias wajah bukanlah ingin merubah wajah asli seorang wanita, namun Silvia ingin mengedukasi para wanita untuk mencintai warna kulitnya. “Beberapa wanita ingin kelihatan putih, dan tidak percaya diri akan warna kulitnya yang kuning atau sawo matang,” ujar Silvia. Oleh karena itu selama dua tahun ini, Silvia banyak menggunakan produk Cathy Doll, produk Korea yang cocok digunakan oleh warna kulitnya dan warna kulit wanita Indonesia.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan