Danar Hadi Persembahkan Koleksi “ETNIK CANTIK”

Rumah Batik Danar Hadi meluncurkan koleksi terbaru Batik Indonesia dengan tema “Etnik Cantik”. Tema yang bertujuan mengusung batik menjadi trend modern namun tetap menonjolkan nilai-nilai budaya dan etnik Indonesia.

Peluncuran koleksi terbaru Danar Hadi digelar dengan kegiatan Talkshow dan Fashion Show, Kamis, (26/5/2016), di Lantai dua Rumah Batik Danar Hadi jalan RE Martadinata No. 60 Bandung. Talkshow dengan narasumber Model Senior Indonesia, Marina Rosita Syarief mengangkat pesan mengenai Kecantikan dan Kepribadian Wanita Indonesia. Sedangkan Fashion Show sekaligus pameran busana koleksi terbaru yang terinspirasi dari keindahan pesona ragam batik yang cantik ditampilkan dengan gaya etnik khas Indonesia diatas bahan Katun Dobi dan sutra yang halus.

Busana siap pakai yang disajikan oleh model catwalk asal Bandung tampil dengan warna-warna elegan diatas motif batik yang serasi akan membuat para wanita yang mengenakannya menjadi tampak lebih cantik, anggun dan berkelas. Perpaduan warna khas Batik Danar Hadi dapat beradaptasi dengan jenis warna kulit wanita Indonesia yang diperankan oleh para model. Tidak hanya busana untuk wanita saja, Danar Hadi juga memiliki koleksi terbaru untuk busana pria yang dapat dipakai dalam kesempatan formal sehingga tampak berkelas dan mewah.

.” Perpaduan warna dan motif batik khas Danar Hadi sangatlah serasi digunakan oleh pria dan wanita, berbagai model busana wanita Batik Danar Hadi dipadupadankan baik untuk atasan maupun bawahan menjadi koleksi unggulan Danar Hati. Begitu juga koleksi Etnik Cantik yang terusan, dipadupadankan dengan pemakaian hijab sama cantiknya,”kata Branch Manager Rumah Batik Danar Hadi, Bandung, Rifal Hendrawan.

Pagelaran busana yang dirangkai dengan pameran produk koleksi Batik Danar Hadi membuat pengunjung terkesan atas koleksi yang mengagumkan dari Etnik Cantik, pilihan warna dan motif menjadi khas Batik Danar Hadi sehingga bila berbusana akan tampak indah dan berkelas.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan