Cupbop Luncurkan Menu Kolaborasi Bersama Kanzler

Cupbop Luncurkan Menu Kolaborasi Bersama Kanzler

Bandung Side, Jakarta – Cupbop merek rice bowl & snack dengan cita rasa khas Korea dari F&B Indonesia, berkolaborasi dengan Kanzler, merek ternama olahan daging berkualitas di Indonesia, meluncurkan menu Crispy Nugget Series sebagai wujud inovasi rasa.

Rangkaian menu ini akan menghadirkan renyahnya Kanzler Crispy Chicken Nugget dalam semangkuk kelezatan rice bowl, dan Kanzler Crispy Nugget Stick yang disajikan sebagai snack ala Korea dari Cupbop.

Menu Crispy Nugget Series tersedia di lebih dari 180 gerai Cupbop di seluruh Indonesia mulai akhir April 2024.

Cupbop merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia/F&B ID), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food and Beverage dari Kawan Lama Group.

Bersama Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, F&B Indonesia terus berupaya untuk menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya dalam inovasi produk dan pelayanan.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan, “F&B ID selalu hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, dan kali ini kami menghadirkan kebahagiaan bagi para pecinta Cupbop dan Kanzler”.

Inovasi rasa ini dihadirkan dalam kombinasi citarasa khas Korea, bumbu lokal dari Nusantara, dan renyahnya Crispy Chicken Nugget dengan bubble Crumbs.

“Secara khusus memilih Kanzler karena selain jaminan mutu dan rasa olahan daging yang dihadirkan sejak tahun 1999, Kanzler adalah pelopor Crispy Chicken Nugget dengan Bubble Crumbs di Indonesia,” ungkap Lany Cucu.

Cupbop Luncurkan Menu Kolaborasi
Cupbop Luncurkan Menu Kolaborasi

Crispy Nugget Series merupakan perpaduan sempurna antara kelezatan Cupbop dan kerenyahan Kanzler yang terdiri dua menu utama, yaitu Nugget Bop dan K-POP Crispy Stick.

Nugget Bop adalah rice bowl yang menghadirkan kelezatan nasi uduk disajikan lengkap dengan potongan Kanzler Crispy Chicken Nugget, ditambah dengan scramble egg yang lembut, serta sambal geprek atau matah.

Menu ini dibanderol mulai dari Rp30.000 per mangkuk dan bisa didapatkan hanya di 13 gerai di Jabodetabek, Surabaya, dan Denpasar, serta dapat dipesan melalui aplikasi F&B ID App dan aplikasi layanan pesan antar.

Menu spesial lainnya adalah K-POP Crispy Stick yang merupakan inovasi spesial yang menggabungkan Kanzler Crispy Chicken Nugget Stick dengan pilihan saus khas Cupbop seperti saus pedas manis yang gurih khas Korea (Korean Sauce), saus pedas (Fire Sauce), manis gurihnya saus Sweet Honey, saus umami Garlic Butter Mayo, serta bumbu BBQ yang smokey dan bikin ketagihan.

Perpaduan Korean snacks ala Cupbop ini bisa didapatkan dengan harga Rp30.000 per mangkuk di 13 gerai Cupbop dan di lebih dari 180 gerai Chatime yang menghadirkan Korean snacks, serta dapat dipesan melalui F&B ID App dan aplikasi layanan pesan antar.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Cupbop dalam menu Crispy Nugget Series,” kata Erica Febrianti, selaku Commercial Director Consumer Food Cimory Group

Melalui menu kolaborasi ini, kami memberikan pengalaman yang istimewa bagi konsumen kami untuk menikmati petualangan rasa yang unik dengan Nugget Kanzler yang Extra Crispy dengan Bubble Crumbs dan Extra Meaty.

“Cupbop dan Kanzler memiliki komitmen dan nilai-nilai yang sama dalam menghadirkan kreasi menu yang inovatif, bernutrisi, dan lezat bagi masyarakat Indonesia,” Ungkap Erica Febrianti, selaku Commercial Director Consumer Food Cimory Group.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan