Bookandlink Platform Digital Distribusi Online Bisnis Perhotelan

Bookandlink Platform Digital Distribusi Online Bisnis Perhotelan

Bandung Side, Halimun – Bookandlink plaform digital sistem distribusi online harus ramah pengguna dan hemat biaya menjadi komitmen perjalanan perangkat lunak hospitalitas berbasis cloud yang komprehensif.

“Komitmen kami adalah menyediakan solusi serba bisa, memberdayakan untuk mengelola berbagai properti, termasuk hotel, penyewaan liburan, jaringan, dan entitas hospitalitas dari mana saja, kapan saja melalui platform digital,” ungkap Johannes Marbun, General Manager Bookandlink.

Bookandlink telah memperluas system canggihnya ke lebih dari 9.000 property di Asia Tenggara sebagai kunci pembuka solusi penghematan Waktu dan sebagai sarana mengoptimalkan pendapatan usaha, tambah Johannes saat menjadi narasumber dalam kegiatan “Bookandlink a Journey Through Decade” di Hotel Malaka jl.Halimun – Bandung, Jumat, 3 Mei 2024.

“Platform Bookandlink yang sederhana namun menyeluruh mempunyai keunggulan dalam Bisnis Perhotelan, dikombinasikan dengan pengetahuan kami yang mendalam tentang teknologi Internet, telah membuka jalan bagi integrasi dengan lebih dari 200+ mitra terhormat, termasuk Mesin Pemesanan lainnya, Perangkat Lunak Manajemen Properti, Gerbang Pembayaran, dan banyak lagi pendukung,” ujar Johannes Marbun.

Bookandlink berdiri sejak 2014 memiliki hampir lebih dari satu decade berpengalaman di sector teknologi internet dan industry hospitalitas yan dipandu oleh visi untuk meningkatkan setiap aspek dari proses pemesanan yang mudah, aman, maksimal untuk pelanggan online potensial telan menjadi pondasi.

“BookandLink telah bertransformasi menjadi sistem buatan lokal yang diakui secara global pertamakali di Indonesia, yang lebih dari sekedar penyedia perangkat lunak, namun kami juga mendorong koneksi yang mulus dan mendorong pertumbuhan global yang diiringi inovasi berkelanjutan dan komitmen tak tergoyahkan untuk mentransformasi industri hospitalitas,” jelas Johannes Marbun.

Sebagai contoh, hotel bekerja berdasarkan memberikan Harga dan Ketersediaan Kamar kepada partnernya seperti platform Online Travel Agen (OTA) yang ada di Indonesia. Hotel tidak mungkin memasukkan data harga dan ketersediaan kamar pada satu-persatu platform OTA karena akan menghabiskan Waktu dan tidak ekonomis.

Dengan menggunakan bookandlink cukup memasukkan satu data harga dan ketersediaan kamar akan terdistribusikan kesemua OTA, sehingga menghemat waktu dan lebih cepat mendapatkan keuntungan dari terjualnya kamar.

Dengan system terintegrasi pada bookandlink maka tampak produktifitas channel OTA mana yang lebih bagus, sehingga hotel dapat kesempatan berimprovisasi ebih banyak lagi, bisa tahu market pasarnya kemana, sehingga secara bisnis bookandlink mempermudah hotel dalam mendistribusikan harga kamar dan kamarnya di platform berapa.

Bila distribusi Harga kamar dan ketersediaan kamar ilakukan dengan manual maka saat

“Bookandlink juga memiliki system booking engine sehingga hotel berkesempatan untuk menerima booking-an langsung dari tamu ke hotel,” jelas Johannes.

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan