Yamaha LEXi LX 155 Idaman Pengguna Motor Matic

Yamaha LEXi LX 155

Bandung Side, Gede Bage – Yamaha LEXi LX 155 menjadi idaman pengguna motor matic yang menginginkan performa kendaraan yang simpel, praktis namun maksimal saat dikendarai.

Sejak awal 2024 ini, Yamaha merilis model terbaru yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 yang laris dan cepat dipinang konsumen.

Mengedepankan konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor dengan kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis.

Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan suka dengan gaya hidup modern.

Ditujukan sebagai motor yang sangat cocok untuk menunjang mobilitas berkendara di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimiliki.

Yamaha LEXi LX 155
Yamaha LEXi LX 155 menjadi bahan perbincangan pengunjung Summarecon Mall Bandung, karena di dealear selalu habis.

Yamaha pun memberikan kesempatan kepada para awak media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk membuktikan keunggulan Yamaha LEXi LX 155 dalam sebuah kesempatan dalam event “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung”.

“Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara memfasilitasi para media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dalam event ini, para awak media dapat menikmati keunggulan motor seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal, tambah Jaya Utama Harianto.

“LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara,” kata Jaya Utama Harianto di sela-sela test drive di area Summarecon Mall Bandung.

“Kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari,” pungkas Jaya Utama Harianto.

Yamaha LEXi LX 155
Test Drive yang diikuti oleh awak media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk membuktikan keunggulan Yamaha LEXi LX 155

Acara terselenggara pada 11 Februari 2024, dengan sensasi berkendara di area perkotaan bersama LEXi LX 155 dilakukan di area perkotaan mulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta no 474 A menuju Bandung timur di Kawasan Summarecon Bandung, Jawa Barat.

Summarecon Mall Bandung sebagai mall baru yang sedang ramai dikunjungi oleh warga Bandung berlokasi di Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung didapuk menjadi titik lokasi utama terselenggaranya acara.

“Seneng banget dapat kesempatan riding seru bareng temen-temen vlogger dan semua partisipan Yamaha Jawa Barat pakai motor terbaru LEXi LX 155,” ujar Agum salah satu vlogger otomotif.

Walau kali ini ridingnya di jalur perkotaan, tapi yang penting bisa merasakan feel berkendara harian yang enak banget terutama tenaganya.

Yang namanya power weight ratio terbaik, memang ada di LEXi LX 155 terbaru yang enteng banget. Motor dan feel torsi dengan tarikan awal yang enteng, yang selanjutnya diteruskan dengan tarikan menengah, dimana waktu VVA menyala terasa percaya diri banget buat over take bermanuver di jalanan Bandung yang ramai lancar tadi.

“Ditambah feel ergonomi yang pas kenyamanannya, jadi makin asik banget buat daily used,” ujar Agum memungkasi kesannya.

Awak media, influencer, vlogger, blogger dan community usai melakukan test drive membuktikan keunggulan LEXi LX 155.

Atrium Ciunik Summarecon Mall Bandung menjadi lokasi diselenggarakannya Press Conference serta Sharing Session Yamaha LEXi LX 155 Experience Bandung.

Ingin menjawab rasa penasaran, acara dihujani oleh pertanyaan awak media dan partisipan lainnya seputar fitur unggulan, harga dan ketersediaan unit dipasaran. Selanjutnya para partisipan mendapatkan jamuan makan siang disalah satu resto premium yang berada di area Summarecon Mall Bandung.

Belum puas sampai disini, para partisipan kembali menjajal performa LEXi LX 155 secara optimal. Mereka berkesempatan berkendara mengelilingi area Kawasan Summarecon yang modern dan asri menambah cita rasa berkendara yang maksimal.

Momen itu juga menjadi kesempatan untuk menjajal performa mesin dan kelincahan motor saat berakselerasi di area yang menanjak serta tikungan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dandi Malik salah satu Youtuber yang berkesempatan mengikuti event ini.

“Dari sisi performa, secara tenaga tarikan bawah enteng, power terus ngisi sampe tarikan atas. Tadi saya satu-satunya yang berboncengan waktu coba LEXi LX 155, terbukti secara power terus dinamis. Pokoknya mantap nih LEXi LX 155 buat dibawa riding jarak dekat ataupun jauh bisa gas terus dan manuvernya enak banget,” ungkap Dandi Malik.

Yamaha LEXi LX 155
TIM Yamaha DDS II Jawa Barat saat membuka even “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung”.

Awak media pun tidak ketinggalan, Fajar dari bandungside.com pun memberikan kesan luar biasa setelah merasakan hentakan pertama LEXi LX 155, “Perpaduan komplit dan maksimal antara Desain, Teknologi dan Performance ada pada LEXi LX 155”.

“FLAT FOOTBOARD atau ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan deck rata yang memudahkan akses kaki saat berkendara dipadukan dengan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, tidak akan merasakan kelelahan,” kata Fajar.

Teknologi dari MAXI POWER 155CC BLUE CORE & VVA yakni mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable ternyata dapat menghasilkan tenaga maksimal di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan diberbagai kondisi jalan.

“Desain khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih cantik, sporty, elegan dan modern sehingga membuat berbeda saat berkendara, lebih percaya diri,” ungkap Fajar saat menunjukkan lekukan body LEXi LX 155.

“Yang utama, fitur Stop & Start System sudah disematkan, berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti, jadi masih iritlah,” pungkas Fajar.

LEXi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 30.250.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp 27.200.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp 25.700.000.

Seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta yang direkomendasikan. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan