Untung Ada Puppy Club, Tasza Raih Hadiah Scoopy Prestige

Untung Ada Puppy Club

Bandung Side, Pasir Kaliki – Untung Ada Puppy Club, terucap secara spontan oleh Tasza usai serah terima hadiah Honda Scoopy Prestige di momen Gebyar Ultah Happy Puppy ke-31, Senin, 18 Desember 2023.

Gebyar Ultah Happy Puppy ke-31 di tahun 2023 telah ditutup usai penyerahan hadiah berupa Honda Scoopy kepada pemenang. Program yang selalu bergulir disetiap tahun sebagai wujud apresiasi Happy Puppy Karaoke kepada loyalty pemegang member Puppy Club.

Bertepatan juga di ulang tahun ke 31 Happy Puppy Karaoke, berhamburan hadiah door price ditiap bulannya dan pada puncaknya hadiah serba 31 seperti Voucher Karaoke, Emas batangan dan 10 hand phone juga 5 Honda Scoopy Prestige dibagika kepada member Puppy Club yang beruntung.

Saat penarikan undian pada 28 November 2023 lalu, muncul pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dan Bandung yang terbanyak meraihnya, total 13 orang menyabet disetiap kategori hadiah.

Salah satunya diraih oleh Tasza dari Ciwidey, Kabupaten Bandung berkesempatan beruntung mendapatkan Honda Scoopy Prestige  di Gebyar Ultah Happy Puppy ke-31 yang sudah menjadi member Puppy Club sejak 2018.

Untung Ada Puppy Club
Prosesi penyerahan Honda Scoopy Prestige kepada Tasza (kanan), Senin, 18 Desember 2023 di Happy Puppy Pascal oleh Stephanus Ronald selaku Perwakilan Happy Puppy Group (kedua dari kiri) yang didampingi Yuni Susanti selaku Koordinator Area Bandung Happy Puppy Karaoke (kiri).

Prosesi penyerahan Honda Scoopy Prestige dilakukan pada Senin, 18 Desember 2023 di Happy Puppy Paskal oleh Stephanus Ronald Perwakilan Happy Puppy Group yang didampingi Yuni Susanti selaku Koordinator Area Bandung Happy Puppy Karaoke.

Perasaan senang campur haru saat Tasza menceritakan proses diumumkan perolehan hadiah Honda Scoopy Prestige, yang awalnya kaget saat dihubungi Happy Puppy.

“Awalnya kaget saat dihubungi Happy Puppy. Tidak percaya kalau mendapatkan hadiah motor Scoopy Pristage,” ujar Tasza.

“Sempat mendapatkan komentar dari Happy Puppy kalau Tasza adalah pemenang yang paling susah dihubungi,” kata Tasza sambil tertawa menahan haru.

Tasza punya pengalaman ditipu saat mau beli motor bekas lewat aplikasi jual beli motor, uang DP hilang dan tidak bisa menghubungi balik pihak yang punya akun aplikasi tersebut.

Untung Ada Puppy club
Tasza dari Ciwidey, kabupaten bandung sedang menandatangani surat serah terima barang berupa 1 unit Honda Scoopy Prestige di program Gebyar Untah Happy Puppy ke-31.

Jadi mohon maaf bila Tazsa agak susah dihubungi, bukan karena apa tapi mungkin sedikit trauma bila berhubungan dengan motor.

Alhamdulillah setelah diyakinkan pihak Huppy Puppy, akhirnya Tasza percaya menjadi pemenang hadiah motor Scoopy Prestige.

“Rencana Allah itu ternyata benar-benar indah, saat ditipu itu Tasza ikhlaskan saja uang DP nya hilang dan berusaha untuk melupakan, tapi satu bulan kemudian mendapatkan hadiah motor dari Happy Puppy,” jelas Tasza bercerita dengan sedikit mata berkaca-kaca.

“Tasza sangat kaget, gembira, terharu juga bersyukur. Kalau mengingat waktu dimulainya Gebyar Ultah Happy Puppy ke-31, waktu itu ke Happy Puppy merayakan ulang tahun teman, jadi saat regristrasi untuk booking atau chek in menggunakan Member Puppy Club teman yang ulang tahun itu. Karena Puppy Clubnya gagal terus saat chek ini, mungkin kuota internetnya habis, akhirnya menggunakan member Puppy Club punya Tasza, dan bisa chek in room,” ujar Tasza.

“Tasza memang hobi nyanyi, biasa bersama teman-teman ke Happy Puppy dari tahun 2018. Ternyata memang menjadi Member Puppy Club sangat beda, banyak untungnya,” ungkap Tasza.

Bukan hanya mendapatkan pravilage, tambah Tasza, point-point yang dikumpulkan menjadi salah satu jalan mendapatkan untung. Semoga Happy Puppy terus berjaya, semakin sukses, karyawannya sejahtera semuanya. Aamiin.

“Yang terpenting, Happy Puppy bisa buka lagi rumah karaokenya di daerah Kabupaten Bandung,” pungkas Tasza berharap.

Tasza dari Ciwidey pemenang Honda Scoopy Prestige
“Rencana Allah itu memang indah”, ujar Tasza yang kembali berbahagia.

Ditempat yang sama, Yuni Susanti, Koordinator Area Bandung Happy Puppy Karaoke mengucapkan selamat kepada Tasza pemenang Honda Scoopy Prestige.

“Selamat kepada Tasza yang meraih hadiah Honda Scoopy Prestige, semoga bermanfaat dan ditingkatkan terus point member Puppy Club, ajak semua teman-teman untuk join member yang banyak untungnya ini,” ujar Yuni Susan.

Ucapan selamat juga kepada pemenang hadiah Handphone Samsung, Emas Batangan dan Voucher Karaoke yang sebentar lagi akan dibagikan kepada yang berhak, tambah Yuni Susan.

“Happy Puppy berkomitmen akan selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati, selain itu sebagai wujud apresiasi bentuk loyalitas pelanggan melalui member Puppy Club secara bergulir ditiap tahunnya akan medapatkan program-program menarik, unik dan tentunya dibagikan hadiah,” kata Yuni Susan.

Keuntungannya mempunyai member Puppy Club akan mendapatkan ragam benefit menarik, seperti voucher, free pass, gift menarik, reservasi mudah, dan masih banyak lagi.

“Keuntungan lain yang didapat, yaitu kemudahan untuk reservasi. Melalui layanan member, reservasi bisa dilakukan secara langsung dan mudah. Pelanggan pun mendapatkan informasi lengkap tentang fasilitas, kapasitas, dan harga ruangan karaoke yang diminati,” jelas Yuni Susan.

Gebyar Ultah Happy Puppy ke-31
Prosesi penyerahan hadiah Gebyar Ultah Happy Puppy ke-31 yang dipandu oleh MC kocak Ricky (tengah) dengan memainkan game dan bagi-bagi hadiah doorprice terlebih dahulu.

Caranya cukup mudah, lanjut Yuni Susan, hanya mendaftarkan diri di website www.club.happypuppy.id. Kemudian Login dengan akun email pribadi dan masukan password atau kata sandi. Pendaftaran member Puppy Club juga bisa menggunakan akun google dan akun media sosial.

Setelah mendaftar member Puppy Club, Anda akan tergabung sebagai member Level Dasar. Untuk meningkatkan level keanggotaan bisa dilakukan dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi di Happy Puppy.

Setiap transaksi minimal 100 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan poin yang bisa diakumulasikan secara sistem untuk menaikan level keanggotaan Puppy Club. Poin berlaku hingga 12 bulan dari tanggal transaksi. Poin member yang terkumpul juga bisa ditukarkan dengan beragam voucher dan juga merchandise menarik dari Huppy Puppy.

Selain itu, poin member Puppy Club juga dapat dijadikan alat pembayaran transaksi di Happy Puppy, jadi bila poin meningkat maka transaksi di Happy Puppy akan lebih hemat.

Program Loyalti Eksklusif untuk keanggotaan (membership) adalah salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Happy Puppy kepada pelanggannya yang berbasis web membership. Puppy Club berbasis web membership tersebut berlaku di semua outlet Happy Puppy Group di seluruh Indonesia.

Bagi pengunjung yang berada di daerah Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dan Sukabumi bisa datang ke tiga outlet, diantaranya Happy Puppy Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25-27 Paskal Hyper Square Blok B No.36, Bandung 40181, Happy Puppy Miko Mall Kopo, Bandung Jl. Kopo 559 Miko Mall Lt.P1, Bandung, Happy Puppy Otista, Sukabumi Jl. Otista No.84 A, Sukabumi.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat buat Tasza pemenang Honda Scoopy Prestige dan pemenang hadiah lainnya. Bagi yang belum mendapatkan hadiah di tahun ini, jangan kuatir masih ada lagi program-program menarik di tahun depan, tingkatkan terus point dengan minimal transaksi Rp 100 ribu bagi member dan yang belum join member secepatnya bergabung. Karena kesempatan tidak datang dua kali, nikmati dan siapa tahu pelanggan akan mencetuskan “Untung Ada Puppy Club”,” pungkas Yuni Susan.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan