Hadirkan Konsep Belanja Inovatif ACE Plaza IBCC Menjadi Toko Terbesar di Indonesia

Hadirkan Konsep Belanja Inovatif ACE Plaza IBCC Menjadi Toko Terbesar di Indonesia

Bandung Side, Kaca Piring – Hadirkan konsep belanja yang inovatif, ACE Plaza IBCC diresmikan menjadi toko terbesar di Indonesia, Selasa, 12 Desember 2023.

ACE Plaza IBCC secara konsisten dan menjadi komitmen semua karyawannya selalu menjaga dan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan setianya.

Hal tersebut berkat dedikasi dan kehadiran PT ACE Hardware Indonesia Tbk. (ACE) yang sudah 28 tahun hadir menjadi pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang selalu menghadirkan inovasi-inovasi bagi pelanggan.

Dengan hadirkan konsep belanja yang inovatif dan menyenangkan, ACE Plaza IBCC Bandung diresmikan sebagai Toko Terbesar di Indonesia dengan pertimbangan beberapa faktor yang mendukung.

Seperti yang disampaikan oleh Faozul Wildan selaku General Manager Operational ACE, bahwa kami menjadikan Kota Bandung sebagai ACE terbesar di Indonesia berdasarkan beberapa faktor.

Hadirkan Konsep Belanja Inovatif ACE Plaza IBCC Menjadi Toko Terbesar di Indonesia
Hadirkan Konsep Belanja Inovatif ACE Plaza IBCC Menjadi Toko Terbesar di Indonesia disampaikan secara lugas dengan menghadirkan talk show

“Salah satunya luasan ditetapkannya ACE Plaza IBCC karena memiliki area sebesar 11.161 m2, selain itu Kota Bandung juga memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang bagus, keberagaman pasar, dan aksesibilitas yang baik,” ujar Faozul Wildan.

Hal ini sejalan dengan komitmen ACE untuk selalu menjadi ‘The Helpful Place’ dalam melayani konsumen dengan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, dekat, lengkap dan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal, lanjut Faozul Wildan.

Faozul juga menambahkan, kerjasama yang supportif dengan Pemerintah Kota Bandung dan dukungan masyarakat setempat juga menjadi faktor yang memperkuat keputusan untuk menjadikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia.

Berlokasi strategis di Jl. Jendral Ahmad Yani no. 296, Kacapiring, Batununggal, Bandung, ACE Plaza IBCC Bandung terdiri dari 3 lantai dan menjadi destinasi berbelanja keluarga yang menawarkan pengalaman baru dan unik melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience dan playground untuk area bermain anak-anak di dalamnya.

Seiring dengan Faozul Wildan, Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE mengatakan, “ACE tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah yang lengkap, lebih dekat dan mudah”.

Setelah menghadirkan toko offline ACE, ACE Xpress serta platform omni-channel Kawan Lama Group melalui ruparupa, kini ACE dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia dengan konsep baru yang kami harap dapat memberikan layanan belanja yang lengkap, inovatif dan menyenangkan bagi masyarakat Jawa Barat, terutama di Kota Bandung, tegas Yoelius Saputra.

Selain itu, tambah Yoelius, kami juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk masyarakat Bandung dalam menyambut momen natal dan tahun baru.

Lebih lanjut Yoelius menyampaikan, ACE Plaza IBCC Bandung hadir dengan konsep Inspirative Corner, sebuah area yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja dan memberikan inspirasi tentang ide-ide dekorasi dan teknik-teknik perbaikan hunian yang efektif, dan didukung dengan produk-produk ACE terkini.

Melalui konsep Inspirative Corner, ACE ingin memberikan semangat do-it-yourself yang unik, kreatif, menarik dan dapat dipersonalisasi untuk menciptakan hunian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Di samping itu, ACE Plaza IBCC Bandung juga memanjakan pelanggan melalui layanan Personal Shopper yang merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah.

Pelanggan cukup menunjukkan produk yang dicari melalui aplikasi ruparupa, kemudian Personal Shopper ACE akan mencarikan produk yang diinginkan hingga membantu proses pembayaran.

“ACE Plaza IBCC Bandung juga mendukung transformasi digital dengan menghadirkan inovasi untuk memberikan kemudahan berbelanja melalui solusi Seamless Omni-channel Experience,” kata Yoelius Saputra.

Hadirkan konsep belanja inovasi ini menggabungkan kemudahan berbelanja online dengan kenyamanan berbelanja offline, untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline hingga layanan omni-channel ruparupa.

Selain itu, ruparupa juga memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas Ambil di Toko dimana pelanggan yang berbelanja di ruparupa dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja.

“Inovasi lainnya yang dihadirkan adalah fitur Scan and Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan,” seru Faozul Wildan kembali mengungkapkan inovasi terbaru ACE.

Pada peresmian ACE Plaza IBCC Bandung ini ACE menyediakan penawaran dan promo menarik dari 12-25 Desember 2023. Salah satunya pelanggan dapat berbelanja produk super hemat dengan diskon hingga 70%.

Khusus untuk member ruparupa rewards berkesempatan mendapatkan lucky dip fishbowl untuk pembelanjaan minimal Rp2.000.000, dan pelanggan juga berkesempatan berbelanja produk crazy deals dari 12-14 Desember 2023. Bagi pelanggan yang belum mendaftarkan diri sebagai member ruparupa rewards, bisa daftarkan melalui bit.ly/daftarmemberibcc.

“Melalui kehadiran ACE Plaza IBCC Bandung kami berharap dapat terus memberikan layanan berbelanja yang lengkap, nyaman, mudah, dekat dan menyenangkan bagi pelanggan setia ACE. Tidak hanya itu, kehadiran ACE Plaza IBCC Bandung juga dapat turut memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi di wilayah Jawa Barat melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja lokal. Maka dari itu, karyawan kami berasal dari Jawa Barat dan 85% dari mereka berasal dari Kota Bandung,” pungkas Faozul Wildan.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan