Hotel Pamordian Memiliki Wajah Baru Siap Sambut Wisatawan

Hotel Pamordian Memiliki Wajah Baru Siap Sambut Wisatawan

Bandung Side, Pangandaran – Hotel Pamordian Pangandaran memiliki wajah baru berupa villa yang sudah dapat dioperasikan sebagai akomodasi baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri.

Sapa Raja Hotels Group adalah manajemen hotel yang menaungi 42 property Hotel & Convention, The Smart Budget Hotel/ The Guest House, TheVilla & Sport dengan 20 lokasi favorit di Indonesia.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Sapa Raja Hotels mempunyai wajah baru berupa villa di salah satu unit yang berada di Kawasan Wisata Pangandaran yaitu Pamordian, ” kata Jasman Butar Butar sebagai Koordinator Sapa Raja Hotels.

Hotel Pamordian Pangandaran merupakan hotel pertama yang didirikan oleh Pemilik Sapa Raja Hotels group yang telah direvitalisasi dengan wajah baru, tambah Jasman Butar Butar.

Pamordian berlokasi sangat strategis yaitu berada di daerah wisata, tepatnya di Jl. Kidang Pananjung No.171, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat ini memiliki 32 kamar dengan dua tipe, yakni 22 type standart dan 10 Villa Deluxe.

Hotel Pamordian Memiliki Wajah Baru
Tampak kamar yang merupakan salah satu wajah baru Pamordian Pangandaran

Dilengkapi pula dengan satu function room outdoor untuk menjawab kebutuhan kegiatan MICE di daerah pangandaran berkapasitas hingga 100 orang dan fasilitas laundry.

Selama periode soft opening, Hotel Pamordian Pangandaran menawarkan dengan harga mulai dari Rp 400.000,-/ malam/ villa.

“Sebagai satu-satunya Hotel & Villa dengan fasilitas lengkap di Pangandaran, kami yakin bahwa Hotel Pamordian Pangandaran adalah pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga, perjalanan bisnis, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis” ujar Jasman Butar-Butar.

Hotel ini terletak dengan tempat wisata yakni hanya 5 menit menuju Pantai Timur, 5 menit Wahana Permainan Air, 10 Menit menuju Cagar Alam, 10 Menit Ke Pantai Pasir Putih, 15 menit menuju ke Marine Aquarium dan 15 Menit menuju Wisata Kampung Turis.

Hotel Pamordian menghadirkan gabungan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan keindahan alam dalam satu tempat. “Kami pastikan, Hotel Pamordian memang akan menjadi pilihan yang tepat dan sangat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis.

“Karena lokasi Hotel Pamordian yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga,” ungkap Jasman Butar Butar.

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi media sosial Instagram: @saparajahotels & @pamordianhotelpangandaran dan karena ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan, mulai dari promo kamar, hingga gratis menginap di Hotel Pamordian Pangandaran.

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan