Aveeno Perlindungan Alami Solusi Kulit Kering dan Sensitif

Aveeno Perlindungan Alami.

Bandung Side, Jakarta – Aveeno perlindungan alami menghadirkan The New and Improved Triple Oat Aveeno Skin Relief sebagai solusi yang mempunyai kulit kering dan sensitif menggunakan bahan alami dan aman.

Kulit kering dan sensitif dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti faktor genetik dan faktor lingkungan yang meliputi paparan sinar matahari, polusi, stres, suhu dingin, AC, kebiasaan mandi yang tidak tepat hingga faktor usia.

Dalam jangka panjang, kondisi kulit ini dapat menyebabkan masalah lainnya dan ketidaknyamanan. Sebagai holistic beauty brand, Aveeno meluncurkan rangkaian produk Aveeno Skin Relief yang diperkaya dengan new and improved Triple Oat Complex formula untuk secara efektif dua kali melembapkan kulit kering dan sensitif dengan formula tidak lengket, sehingga dapat mencapai level baru kulit yang sehat berasal dari perlindungan alami.

Dr. dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, FAADV selaku Dermatovenereologist mengungkapkan, “Kulit kering dan sensitif dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa jika tidak ditangani dengan cepat”.

Aveeno Perlindungan Alami
Dr. dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, FAADV ahli Dermatovenereologist rekomendasikan Aveeno Skin Relief guna atasi kulit kering dan sensitif.

Gatal, kemerahan dan kulit yang terasa kasar adalah beberapa gejala ketidaknyamanan dari kulit kering dan sensitif. Jika tidak dirawat, kondisi kulit dapat memburuk, serta menyebabkan permasalahan kulit yang lebih serius, tambah Fitria Agustina.

Memiliki permasalahan kulit dapat berdampak pada kehidupan seseorang, karier hingga aktivitas sosial. Kita harus mulai memperhatikan kondisi kulit kita dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, seperti body wash dan body lotion setiap hari yang sesuai dengan kebutuhan, sambil memperhatikan bahan-bahan yang sesuai dan aman digunakan pada kulit kering dan sensitif.

“Salah satu ingredients atau bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi kulit kering dan sensitif adalah oat, karena memiliki efek menenangkan dan melembapkan”, kata Fitria Agustina.

Aveeno hadir memberikan perlindungan alami, mengaplikasikan ilmu pengetahuan terkini untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang didukung oleh bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan terbukti efikasinya.

Produk Aveeno diperkaya dengan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal yang membantu meningkatkan perlindungan alami kulit untuk kelembapan yang tahan lama dan tetap sehat alami.

Velove Vexia, Brand Ambassador Aveeno
Velove Vexia, Brand Ambassador Aveeno

Sebagai upaya memperkuat komitmen untuk kehidupan dan kesehatan yang lebih baik, Aveeno kini juga meningkatkan desain kemasan dengan tampilan bernuansa modern yang dapat didaur ulang.

Zaskia Paramitha Setiyasari selaku Brand Manager Aveeno menyampaikan, “Kami percaya bahwa seseorang yang memiliki kulit yang sehat akan merasa lebih nyaman, bersemangat dan percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari”.

Maka dari itu, lanjut Zaskia, Aveeno menghadirkan the new and improved Aveeno Skin Relief, sebagai solusi perawatan kulit kering dan sensitif untuk mencapai kulit yang sehat. Rangkaian Aveeno Skin Relief terdiri dari dua produk, yaitu Body Wash dan Moisturizing Lotion yang mengandung Triple Oat Complex dengan ekstrak oat yang 50 persen lebih banyak dari formula sebelumnya, serta cepat meresap dan melembapkan kulit dua kali lebih baik.

Rangkaian Aveeno Skin Relief diperkaya dengan Triple Oat Complex yang terdiri dari Oat Oil, Oat Flour, Oat Extract, serta Shea Butter yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit kering dan sensitif, serta membantu menjaga keseimbangan mikrobioma kulit.

“Produk ini juga telah teruji secara klinis efektif untuk mengatasi kulit kering dan sensitif, dermatologist tested dan memiliki formula bebas pewangi,” ungkap Zaskia.

“Dengan formula yang telah ditingkatkan, Aveeno Skin Relief Body Wash dan Moisturizing Lotion juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket serta dapat menjaga kelembapan hingga 72 jam, sehingga lebih efektif untuk mencapai level baru kulit yang sehat,” ujar Zaskia Paramitha Setiyasari.

Pada peluncuran New and Improved Aveeno Skin Relief, Velove Vexia, Brand Ambassador Aveeno mengungkapkan, “Sejak dulu aku memang memiliki tipe kulit yang sangat sensitif dan kering, terkadang sampai muncul kemerahan dan terasa ketarik karena terlalu kering.

Untuk mengatasi masalah ini, aku akhirnya mencari produk perawatan kulit yang tepat dengan bahan alami yang banyak direkomendasikan dan telah teruji secara klinis. Aku menemukan jawabannya di Aveeno, terutama rangkaian Aveeno Skin Relief, tambah Velove Vexia.

“Rangkaian Aveeno Skin Relief apalagi dengan formula yang baru ini aku sudah coba dan terbukti lebih efektif dan meresap lebih cepat, luar biasa untuk kulit aku yang kering,” ujar Velove Vexia.

“Produk ini langsung bekerja saat diaplikasikan dan tahan sepanjang hari! Teksturnya juga ringan dan tidak lengket. Ini benar-benar level baru kulit sehatku!”, kata velove Vexia.

Dalam rangka peluncuran rangkaian New and Improved Aveeno Skin Relief, Aveeno juga menghadirkan pop-up booth dengan tema “The Power of Oats” yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta mulai tanggal 8 – 12 Maret 2023.

Dengan mengunjungi pop-up booth Aveeno, para pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan produk perawatan kulit yang dihadirkan Aveeno, melakukan skin check, serta menikmati penawaran spesial dengan berbagai hadiah menarik.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan