Mengulang Sukses IMOBY Hadir Kembali Di Bandung

Mengulang Sukses IMOBY

Bandung Side, Sudirman Grand Ballroom – Mengulang sukses tahun lalu, PT. Myexpo Kreasi Indonesia menyelenggarakan pameran kedua, Indonesia Mom, Baby & Kids 2023 (IMOBY 2023) terbesar dan terlengkap se Jawa Barat di Kota Bandung.

Pameran yang digelar pada tanggal 3 – 5 Maret 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung dengan mengawali operasional pada pukul 10 pagi – 9 malam setiap harinya.

Kebutuhan ibu, bayi dan anak yang kian beragam dan meningkat sehingga IMOBY memberikan yang terbaik pada sang buah hati tercinta, sehingga kian meningkatkan pangsa pasar industri perlengkapan Ibu, Bayi and Anak.

“Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2023,” kata Karen Wiraraharja, Project Drector PT Myexpo Kreasi Indonesia, saat menggelar presconference, Kamis, 16 Februari 2023 di Sudirman Grand Ballroom Jl. Jend. Sudirman No.620 Kota Bandung.

Adapun even pameran IMOBY 2023 juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung pasca pandemi covid, tambah Karen Wiraraharja.

“IMOBY 2023 hadir kembali untuk menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli melalui penyelenggaraan acara pameran terbesar di Ibu Kota Jawa Barat, Kota Bandung sebagai tuan rumah pameran Indonesia Mom, Baby & Kids, khususnya dibidang end customer untuk keluarga,” ungkap Karen.

Kehadiran kembali even pameran IMOBY 2023 menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga pasca pandemi covid guna menggerakkan kembali perekonomian dengan mengaupdate produk perlengkapan dan peralatan anak, baik untuk harian maupun bulanan.

Promo yang menarik dari berbagai brand lokal dilengkapi dengan berbagai activity untuk anak, edukatif dan inspiratif talkshow untuk family serta berbagai hiburan menarik on stage! Secara lengkap tersaji di IMOBY 2023 sebagai momen mengulang sukses IMOBY 2022.

IMOBY dalam tujuannya memfasilitasi keperluan Mom & Baby, Kids, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap.

“Eksplore 250+ brands lokal Mom, Baby, Kids berbagi dengan diskon up to 90%, buy 1 get 2, free gift hingga hadiah hiburan menarik, agar pengunjung IMOBY 2023 merasakan betah,” ujar Karen Wiraraharja.

Selain itu, kegiatan meet & greet bersama Dinoland dan Kidzoona Lala dan Aeo bagi-bagi voucher, topi dan bingkisan gratis, acara panggung magic show dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

Pengunjung IMOBY bakal mendapatkan banyak DOORPRIZE dengan hadiah utama Motor, emas, TV, sepeda anak, dan berbagai Giveaway dari Brand ternama.

IMOBY 2023 dilengkapi Playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage market festival yang juga menarik.

“Yang sama pentingnya sambil belanja Moms dapat mengikuti berbagai Talkshow edukatif juga merupakan momen mengulang sukses talkshow tahun 2022 tapi dengan tema yang berbeda,” ucap Karen.

Pameran terbesar di Jawa Barat ini disponsori oleh main – sponsor, Bumbu Bunda by Elia adalah Bumbu Anak No.1 yang terdaftar di BPOM dan sudah mendapatkan sertifikat halal. Bumbu Bunda by Elia menyediakan produk-produk bumbu dan bahan makanan untuk anak yang lebih sehat karena tanpa MSG, tanpa Gula Garam, dan tanpa Pengawet.

IMOBY 2023 menghadirkan talkshow yang dibawakan dr Reisa Broto Asmoro bersama Bumbu Bunda by Elia akan mengusung tema edukatif bersama dr Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC Pediatrician & Lactation Consultant dan berbagai talkshow edukatif lainnya untuk si kecil tercinta.

“Bumbu Bunda merupakan produk bumbu masak anak dengan 50 varian, mengambil bagian sebagai main sponsor menghadirkan dr Reisa Broto Asmoro yang juga seorang model, artis dan pembawa acara yang sedang digandrungi kaum Mom,” ujar Lia Amalia, founder Bumbu Bunda.

Selan itu, lanjut Lia Amalia, hadr juga dr Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC spesialis anak yang juga sosok Pediatrician & Lactation Consultant yang akan mengupas tuntas tentang Stunting dan berbagai talkshow edukatif lainnya untuk si kecil tercinta.

Selain itu, co – sponsor “Mom Uung Sahabat Pejuang ASI”, Sierra Mineral Water dan Dunkin’ Donuts akan mendukung pameran terbesar dan terlengkap di Bulan Februari 2023 di Kota Bandung.

Hadir saat pers converence, Ketua IGTKI Kota Bandung, Nanan Kartini, M.Pd memberikan apresiasi dengan hadirnya kembali IMOBY 2023.

“Mengulang sukses tahun 2022 dan merupakan momen pameran yang ditunggu-tunggu baik ibu dan anak dilingkungan IGTKI, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Kota Bandung,” kata Nanan Kartini.

“Saat informasi IMOBY 2023 diterima melalui group WA oleh para orang tua murid, banyak yang mendaftar untuk hadir kepada saya. Padahal IMOBY dapat dikunjungi secara langsung tanpa adanya yang mengkoordinasi,” ujar Nanan Kartini sambil tersenyum.

Tentunya, tambah Nanan Kartini, hadirnya kembali IMOBY sangat membahagiakan orang tua dari 500 Taman Kanak-kanak di Kota Bandung dan membuat gembira anak didik yang kurang lebih berjumlah 20.000 karena mendapatkan aktifitas edukasi diajang pameran.

“Semoga hingga dibukanya IMOBY pada tanggal 3 hingga tanggal 5 Maret nanti dapat berjalan dengan lancar, memberi manfaat bagi ibu dan anak,” pungkas Nanan Kartini.

Sementara itu, Yohanes, marketing Bantex, sebuah perusahaan pertama yang memproduksi produk peralatan kantor yang ramah lingkungan akan memperkenalkan produk terbarunya kepada pengunjung IMOBY.

“Bantex akan mengajak anak-anak untuk dapat mengikuti lomba mewarnai bersama dalam aktifitas pameran,” kata Yohanes.

Selain itu, Bantex juga akan memperkenalkan “bantex cyber” yakni produk digitak yang mengintegrasikan dokumen fisik dan digital kepada pengunjung IMOBY, tambah Yohanes.

“Dalam lomba mewarnai bersama, peralatan mewarnai pun menggunakan produk Bantex yang ramah lingkungan dan anti racun sehingga aman bagi anak saat menggunakannya,” pungkas Yohanes.

“IMOBY 2023 dapat dikunjungi di Sudirman Grand Ballroom dengan dikenai tiket masuk Rp 20.000,-, bagi anak dibawah 2 tahun dan lansia tidak dikenai biaya tiket,” tambah kembali Karen Wiraraharja.

Pengunjung akan mendapatkan banyak hadiah dan goodybag dari tenan produk, juga diskon produk hingga 90%, tunggu apa lagi…, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak hadir di IMOBY 2023, lanjut Karen.

“Tiket sudah dapat dipesan di Gotix, bisa juga on the spot dan ajak semua bunda-bunda bestie-mu buat seru-seruan bareng di sana,” himbau Karen.

“Waktunya Indonesia belanja, khususnya Bandung Berbelanja hanya di IMOBY pada Tanggal 3-5 Maret 2023 hanya ada di Sudirman Grand Ballroom Bandung Jl. Jend. Sudirman No.620 Kota Bandung, Jaga Tanggal Pamerannya,” pungkas Karen Wiraraharja.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan