Kebutuhan Kafein Dalam Tubuh, Kaffein Lovers Lebih Mengerti

Kebutuhan kafein

Bandung Side, Gatot Subroto – Kebutuhan kafein dalam tubuh menjadi inspirasi Farshad seorang olahragawan menghadirkan Kaffein Lovers Coffee di jalan Gatot Subroto 165-A, Bandung, Rabu, 8 Februari 2023.

Coffee yang homy, nyaman, rileks dipadukan dengan lighting yang pendarnya tidak menyakiti mata sudah dapat dikunjungi bagi pecinta kopi sejak minggu kedua dibulan penuh cinta ini, yakni 7 Februari kemaren.

Farshad sebagai pemilik, mengatakan bahwa Kota Bandung sangatlah bersahaja disebut sebagai kota wisata, kota fashion, kota kreatif bahkan kota kuliner dikarenakan aktifitas masyarakatnya yang kreatif dan dinamis.

“Masyarakat atau warganya sangatlah dinamis, dari banyak profesi yang dijalani menjadi kreatif. Dibutuhkan keseimbangan dalam aktifitasnya, baik suatu tempat yang dapat menginspirasi atau asupan kebutuhan kafein dalam tubuh untuk kesehatan,” ujar Farshad.

Seperti contoh saya, lanjut Farshad, sebagai olahragawan saya sangat memperhitungkan kebutuhan kafein dalam tubuh saya, cuma 30 menit baik sebelum atau sesudah melakukan olah raga di gym guna menjaga kebugaran.

“Dalam aktifitas sehari-hari, kebutuhan akan kafein tidak semua coffee mengerti akan pentingnya asupan sebagai booster bagi tubuh. Yang pada akhirnya menjadi berlebihan dan mempunyai efek samping bila kita tidak mengerti takaran kafein pada kopi bagi tubuh,” jelas Farshad.

Kebutuhan kafein
Kebutuhan kafein dalam tubuh Kaffein Lovers lebih mengerti

Sebagai olahragawan, lebih baik memanfaatkan kafein sebagai booster, dengan dosis kira-kira 3 hingga 6 miligram per kilogram berat badan, ya sekitar 200 hingga 400 miligram untuk berat badan saya yang 75 kg dapat meningkatkan stamina dan daya sebesar 2 sampai 4 persen, tambah Farshad.

“Dari pada saya kesulitan memenuhi kafein saat sebelum melakukan olah raga di gym, maka sekalian saja saya mendirikan coffee tempat nongkrong yang nyaman, santai, rileks dan homy untuk warga Bandung,” ujar Farshad.

Kaffein Lovers coffee memiliki menu signature Americano Long Black, merupakan kopi premium untuk asupan kaffein yang dibutuhkan tubuh, tambah Farshad.

Ketersediaan extra espresso shot juga melengkapi signature Kaffein Lovers selain menu signature lainnya seperti baik ice, caramello dan latte.

Sajian menu racikan kopi seperti Coffee Lovers brown sugar, Coffee Latte, Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Coffee Tiramisu tersaji panas dan juga dapat menggunakan ice.

“Kebutuhan kopi premium sebagai bahan racikan pada Kaffein Lovers, didatangkan dari Jawa Barat, khususnya kopi dari daerah Gunung Puntang,” ujar Farshad.

Selain keunggulan jenis kopi yang ditanam ditanah yang subur, kopi premium juga mendapatkan perlakuan baik saat di panen. Setelah itu, saat roasting untuk menentukan tingkat kematangan yang ideal juga menentukan bagaimana kopi itu dapat disajikan enak pada secangkir dimeja.

Kaffein Lovers juga menyediakan minuman olahan yang tidak diracik dengan kopi, yakni Fresh Lemonade, Lemon Tea, Ice Milk Stawberry, Ice Milk Blueberry, Creamy Choco Oreo, Creamy Biscot, Creamy Regal Rum yang disajikan menggunakan ice.

“Tren minum kopi telah menjadi salah satu kebiasaan di masyarakat saat ini. Minum kopi atau ‘ngopi’ juga seakan menjadi standar untuk bersosialisasi, hingga berkumpul bersama teman.
Tidak heran, jika saat ini banyak fenomena kedai kopi di mana-mana, dengan berbagai minuman olahan kopi. Temukan bedanya sajian Kaffein Lovers, juga manfaat kopi dengan jumlah ringan untuk harapan hidup lebih panjang,” pungkas Farshad.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan