Menutup Tahun 2022 The Papandayan Hotel Sabet 2 Penghargaan Internasional

Menutup Tahun 2022 The Papandayan Hotel Sabet 2 Penghargaan

Bandung Side – Menutup Tahun 2022 The Papandayan Hotel mendapatkan 2 penghargaan bergengsi dalam ajang internasional sebagai pencapaian kerja keras manajemen dan mitra.

Menutup tahun 2022 The Papandayan Hotel berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang World Luxury Awards 2022 yang ke-16 yang diumumkan pada 22 Oktober 2022 pada pesta seremonial mewah di Antalya, Turki.

The Papandayan dihujung menutup tahun 2022 memenangkan kategori Luxury Destination Hotel untuk Regional Asia Tenggara, dan Pemenang Global dengan kategori Indonesian Cuisine untuk Restoran Pago.

Selain penghargaan World Luxury Awards, The Papandayan juga memenangkan penghargaan Best Hotel for Business Travellers oleh CNBC dan Statista.

Menutup Tahun 2022
Suagi Grand Ballroom – The Papandayan Hotel salah satu ruang untuk kegiatan MICE di Kota Bandung

World Luxury Award merupakan penghargaan bergengsi berskala internasional atas keunggulan layanan kelas dunia yang mencerminkan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh stafnya bagi Hotel, Spa, Restoran, dan Perusahaan Perjalanan.

Penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global dan pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara online.

Berbeda dari World Luxury Award, Pemeringkatan hotel bisnis terbaik oleh CNBC merupakan hasil dari proyek bersama oleh CNBC dan Statista, yang melakukan analisis terhadap lebih dari 10.000 hotel bintang empat dan lima di 117 lokasi dan survei di antara lebih dari 700 pelancong bisnis dan penelitian ekstensif pada lebih dari satu juta data.

Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan mengatakan,”Penghargaan ini merupakan pencapaian dan kado terbaik di penghujung tahun 2022 bagi Manajemen dan mitra kerja atas kerja keras dan dedikasinya.

“Penghargaan World Luxury Award dan Best Hotel for Business Travellers ini sekaligus bentuk pembuktian atas komitmen kami terhadap kepuasan produk yang dijanjikan melebihi harapan para tamu dengan pelayanan yang luar biasa dimana kebutuhan dan keinginan para tamu dapat terpenuhi secara maksimal sehingga tamu kami dapat merasakan pengalaman menginap yang berkesan,” ujar Booby Renaldi.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan