Kolaborasi Gym Aesthetics dan OliveX meluncurkan koleksi Gym A Club NFT

Kolaborasi Gym Aesthetics

Bandung Side, Stuttgart-Jerman – Kolaborasi Gym Aesthetics dan OliveX (BVI) Limited meluncurkan koleksi Gym A Club NFT dengan Kickboxing lima kali dan Juara Dunia Muay Thai, Alain the black panther sebagai duta merek global, Jumat (06/05/2022).

Gym Aesthetics sebuah perusahaan pakaian kebugaran berteknologi tinggi Jerman, dan OliveX (BVI) Limited perusahaan kesehatan, kebugaran digital yang berfokus pada penciptaan metaverse kebugaran, spin-off dari Animoca Brands.

Kolaborasi Gym Aesthetics membuatnya sangat senang untuk mengungkapkan rencana lebih lanjut tentang peluncuran koleksi Gym A Club NFT dan kegunaannya di Sandbox.

Koleksi Gym A Club NFT akan diluncurkan pada Juni 2022 dalam kotak misteri. Pencetakan akan dibayar dalam token DOSE melalui halaman arahan Sandbox Gym Aesthetic.

Koleksi yang mengubah kebugaran yang digamifikasi
Menantang status quo dari foto profil standar NFT, semua pemegang NFT Gym A Club dapat menikmati berbagai utilitas dan manfaat Sandbox seperti berpartisipasi dalam pengalaman kebugaran gamified dengan avatar NFT mereka, termasuk hiburan kebugaran dan kesehatan, acara olahraga, dan mini-game di DOSE Fitness Metaverse dalam Sandbox.

Koleksi ini bertujuan untuk mendorong individu menjadi lebih aktif di dunia fisik melalui model move-to-earn, memberikan penghargaan kepada individu atas upaya fisik mereka.

Pemegang NFT Gym A Club juga bisa mendapatkan DOSE, token utilitas yang digunakan dalam DOSE Fitness Metaverse di Sandbox dan juga petualangan audio play-to-earn OliveX sendiri – Dustland Runner dan Dustland Rider.

Pemegang NFT Gym A Club juga dapat menggunakan NFT mereka untuk mengakses berbagai eksklusif GA, merchandise, acara, dan banyak lagi.

Juara Kickboxing & Muay Thai sebagai avatar koleksi Gym Aesthetics NFT
Mengikuti nilai inti Gym Aesthetics yaitu ‘kemenangan dalam setiap pertempuran’, Koleksi NFT Gym A Club akan memasuki arena dengan duta global dan kickboxing kelas berat pertama dan Juara Dunia Muay Thai NFT, Alain Ngalani (The black panther) memimpin koleksi tersebut.

Juara dunia kickboxing dan Muay Thai lima kali ini akan segera menjadi Duta GA pertama di Metaverse Fitness, memberikan kesempatan kepada pemegang avatar NFT Alain Ngalani untuk menggunakan duta favorit mereka di dalam The Sandbox.

Tercakup dalam alur cerita dari seri koleksi, Alain bertindak sebagai ahli kebugaran otot terkenal, mencerminkan pengaruh dan keahliannya di dunia fisik.

Setelah seri koleksi NFT Gym A Club berjalan lancar, ia akan memulai debut avatar NFT Ligia; salah satu aktris terkemuka dalam seri koleksi Gym A Club NFT.

Ligia adalah gadis kaya, dan meskipun dia lemah, setelah melihat semua korban dan kematian di tengah perang, dia tidak tahan untuk hanya duduk diam tanpa tindakan.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk berlatih, belajar keterampilan tinju, dan maju untuk melindungi dirinya sendiri dan yang kurang beruntung di komunitasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pengumuman yang akan datang, silakan kunjungi saluran Gym Aesthetics dan OliveX Fitness Metaverse discord: https://discord.com/invite/cccJ84b2Z8

Amankan Tempat Whitelist Eksklusif Anda
Untuk mendapatkan daftar putih eksklusif Gym Aesthetics x OliveX NFT, silakan bergabung dengan kampanye 2nd Gleam. Detail silakan kunjungi: https://gleam.io/uoXpP/alain-ngalani-x-ga-gleam-whitelist.(Media OutReach)***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan