Happy Puppy Lengkapi Pariwisata Kota Bandung

Happy Puppy Lengkapi Pariwisata Kota Bandung

Bandung Side, Pasir Kaliki – Happy Puppy hadir kembali lengkapi pariwisata Kota Bandung perhari ini, Rabu (04/04/2022) mendapatkan sambutan antusias membernya hingga full booking.

Happy Puppy karaoke keluarga sudah mendapatkan tempat di hati warga Kota Bandung dan membernya, telah beroperasi kembali yang diawali buka pukul 16.00 tepatnya di Ruko Paskal Hyper Square Blok B No. 36.

Melalui web membership Puppy Club dan media sosial @happup.bandung.paskal member dapat mengetahui sudah beroperasionalnya karaoke keluarga terbesar di bilangan Pascal Hyper Square ini.

Happy Puppy Lengkapi Pariwisata Kota Bandung
Happy Puppy kembali lengkapi pariwisata Kota Bandung di buka dengan disiplin prokes ketat bagi Happy People nya, Rabu (04/04/2022)

Happy Puppy Bandung Paskal memfasilitasi membernya yang hobby bernyanyi sepuasnya dengan koleksi lagu update yang lengkap, mulai dari pop hingga indie dalam berbagai bahasa.

Dilengkapi dengan kualitas audio yang prima, komputer layar sentuh, dan desain ruangan modern, Happy Puppy Bandung Paskal kembali memberikan pengalaman karaoke yang tak terlupakan di momen liburan dan hiburan.

Setelah proses panjang Happy Puppy Bandung Paskal kembali lengkapi pariwisata telah lulus uji kelayakan buka kembali berdasarkan aturan Pemerintah Kota Bandung dengan standar yang ada sebagai bahan petimbangan dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

Sebelum pandemi Covid-19, tamu hanya tinggal melakukan pemesanan room kepada petugas kasir, kali ini agar penyebaran virus dapat ditekan, maka beberapa prosedur yang harus dilakukan oleh pengunjung dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Happy Puppy Lengkapi Pariwisata Kota Bandung
Happy People mengantri sesuai urutan sebelum menggunakan fasilitas room Happy Puppy Bandung Paskal

Bagi pengunjung yang ingin kembali melakukan kegiatan karaoke di Happy Puppy Bandung Paskal diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun pada wastafel yang sudah disediakan sebelum masuk ke area saat antrian konfirmasi.

“Selain itu, pengunjung akan diukur suhu tubuhnya satu-persatu oleh petugas, dan tidak lupa aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat memasuki area otlet Happy Puppy Bandung Paskal, kemudian setelah berhasil chek in pada aplikasi Peduli lindungi “Happy People” begitu sebutan untuk para pengungjung Happy Puppy karaoke langsung diarahkan menuju loket kasir dengan menjaga jarak minimal 1 meter,”kata Deri Juliansyah, Captain Shift Happy Puppy Bandung Pascal.

Pemesanan room dapat dilakukan melalui Puppy Club atau media sosial yang disediakan agar dapat dipilihkan room sesuai permintaan pengunjung, sehingga tidak ada sentuhan saat beraktifitas, tambah Deri.

“Happy People juga dapat menghubungi admin outlet Happy Puppy Bandung Paskal di nomor whatsapp 08818261825 atau DM instagram ke @happup.bandung.paskal untuk menikmati berbagai kemudahan dalam reservasi dan promo-promo menarik serta terbaru dari otlet Happy Puppy Paskal Hyper Square.

Happy Puppy Bandung Paskal
Happy Puppy Bandung Paskal di buka kembali dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Rabu (04/04/2022)

Bahkan saat pengunjung memulai aktifitas berkaraoke, pengunjung yang membutuhkan makanan dan minuman dapat pesan melalui scan barcode, program didalam ruangan, bahkan media sosial membantu kemudahan menu yang dapat diakses kapanpun.

Semua segala bentuk standarisasi prokes sangat ketat dijalankan di karaoke Happy Puppy Bandung Paskal ini, untuk Happy People yang akan berkunjung dan menikmati segala kemudahan dan keamanan saat berkaraoke jangan lupa dan jangan ragu untuk mengunjungi Happy Puppy paskal hyper square blok B-36, dengan nomor telfon di (022) 86061055/53 atau Whats app dinomor 08818261825.

“Karaoke ?? Happupin Ajaaaaaaaaaaaaa….,” pungkas Deri Juliansyah.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan