Bebedugan Wonderful Indonesia Khas Nusantara

Bebedugan Wonderful Indonesia

Bandung Side, Lengkong Besar – Bebedugan Wonderful Indonesia merupakan Buffet Ramadan yang menghadirkan menu-menu khas Nusantara sajian Mercure Bandung City Centre di Bulan Ramadan.

Bulan suci Ramadan yang selalu dinantikan telah datang. Saatnya berbuat banyak kebaikan, merenung dan tentunya menjalankan ibadah puasa agar mendapatkan pahala berlimpah.

Bulan Ramadan juga memiliki makna bagi kita untuk dapat meluangkan waktu bersama keluarga dan handai taulan. Begitu banyak momen kebersamaan yang biasa terjadi selama Bulan Ramadan.

Menjalankan ibadah puasa dan berdoa bersama seakan sudah menjadi tradisi wajib di bulan suci ini. Salah satu yang selalu ditunggu – tunggu adalah momen buka puasa bersama.

Suasana Bebedugan
Suasana Bebedugan di Mercure Bandung City Centre.

Menjadi bagian dari Indonesia yang kaya akan budaya dan kuliner, menjadikan Mercure Bandung City Centre, yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung, sebagai salah satu hotel yang selalu memberikan sentuhan lokal disetiap promosi makanan dan minumannya.

Selama bulan Ramadhan tahun 2022, Mercure Bandung City Centre akan menghadirkan cita rasa khas nusantara dengan tema #ramadhanwonderfulindonesiabyALL yang berfokus kepada rasa khas nusantara, dikemas menjadi satu rangkaian BEBEDUGAN.

BEBEDUGAN Wonderful Indonesia merupakan rangkaian buffet mulai dari Bedug Subuh yaitu buffet sahur, Bedug Magrib yaitu buffet buka puasa, hingga Bedug Takbir yaitu buffet lebaran.

Menu Bebedugan
Menu Bebedugan Khas Nusantara

Setiap hari selama bulan puasa, Mercure Bandung City Centre menghadirkan Bedug Subuh yang hadir untuk menemani anda santap sahur bertempat di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 mulai pukul 02.30 – 04.30. Buffet ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati dengan Rp. 50.000++ per orang.

Dan pada saat waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati Bedug Magrib dengan menu khas Nusantara yang dikemas dalam 6 cycle yang berbeda setiap hari mulai pukul 17.30 – 20.30, buffet ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati dengan Rp. 180.000net per orang untuk di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 dan Rp. 200.000net per orang untuk di Skyview Pool & Bar.

Dalam setiap menu yang dihadirkan Mercure Bandung City Centre selama bulan Ramadan merupakan bahan pangan lokal yang ditanam oleh warga binaan Dinas Ketahanan Pangan yang lebih dikenal dengan “Buruan SAE” yang artinya Pekarangan Sehat, Alami, Ekonomis.

Aneka Puding
Aneka Puding yang Menggugah Selera

Sajian Ramadan Wonderful Indonesia selain mendapatkan makanan yang sehat juga secara otomatis konsumen dapat menebar kebaikan, karena setiap porsi yang terjual, ada Rp 5.000,- yang akan disumbangkan kepada A Trust For A Child (Yayasan ATFAC) yang didalamnya terdapat anak asuh yang dibina oleh sanggar ATFAC, merupakan program CSR yang diprakarsai oleh Accor Indonesia.

Jangan lewatkan promo beli 4 dapat 5 untuk setiap pembelian paket BEBEDUGAN bagi anda yang sudah menjadi member ALL-Accor Live Limitless, dan tambahan 10% diskon bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga ALL dan tambahan 15% diskon bagi member Accor Plus.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Promo Ramadan di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 081572008002.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan