ACE Luncurkan Cat Tembok Ramah Lingkungan

ACE Luncurkan Cat Tembok

Bandung Side, jl. A.Yani – ACE luncurkan seri cat tembok dalam 3 merek yakni Clark+Kensington, Royal dan Essence yang ramah lingkungan di toko IBCC, jl. A Yani Bandung, Selasa (19/04/2022).

ACE Harware sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia, selalu berinovasi dalam memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik bagi konsumennya.

“Sebagai destinasi untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE berinovasi pada momen yang tepat saat bulan Ramadan yakni dengan luncurkan 3 seri Cat Tembok, yakni Clark+Kensington, Royal dan Essence,” kata Ricky Sukono, Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Produk cat yang dihadirkan dengan berbagai keunggulan diantaranya cat tembok dan cat dasar menjadi satu, ramah lingkungan, merek dan formulasi standar Amerika, tambah Ricky Sukono.

Ricky Sukono, Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.
Ricky Sukono, Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

“ACE luncurkan Cat Tembok dengan kualitas lebih terjamin serta banyak pilihan warna yang bisa menciptakan kreativitas dan mood dalam ruangan,” ujar Ricky.

Hadirnya produk Cat Tembok dari ACE, akan memperkuat dan melengkapi kategori produk home improvement di ACE Hardware Indonesia, lanjut Ricky Sukono.

Keunggulan Cat Tembok terbaru dari ACE yaitu produk cat yang ramah lingkungan, karena sudah bersertifikasi Green Label dari Singapore dan memiliki teknologi ULoV (Ultra Low Odor) yakni padaprodiknya memiliki rendah bau dan VOC rendah timbal.

VOC kependekan dari Voltile Organic Coumpound merupakan komponen kimia yang menguap di udara ketika mengaplikasikan cat atau ketika dalam proses pengeringan pada suhu ruang.

Selain itu 3 seri Cat Tembok memiliki teknologi TEFLAR yang anti noda cair dan mudah dibersihkan.

Pilih Warna Cat Tembok dari ACE
Pilih Warna Cat Tembok dari ACE

Produk 3 seri Cat Tembok dari ACE menggunakan formulasi dan standar Amerika, sehingga sudah teruji dan mempunyai kualitas yang terbaik.

Keunggulan lainnya yaitu untuk produk seri Cat Tembok dari ACE memiliki daya tahan hingga delapan tahun, sehingga memiliki daya tahan yang lama hingga 8 tahun.

“Produk-produk cat ini memberikan perlindungan yang aman dari jamur, cat mengelupas dan mengapur, menggelembung, atau perubahan warna,” ujar Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager ACE Hardware.

Selain itu, lanjut Malvin, produk Cat Tembok dari ACE hadir dengan ribuan warna hingga total 2.719 warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Di mana pelanggan juga bisa mendapatkan gratis pewarnaan sesuai dengan kebutuhan.

“Khusus produk merek Clark+Kensington dan Royal untuk cat dasar dan cat dinding dijadikan satu sehingga lebih hemat biaya, waktu dan tenaga pada saat pengecatan,” kata Malvin Tarigan.

Pilih Warna Cat Tembok dari ACE
Pilih Warna Cat Tembok dari ACE kemudian akan diaplikasikan pada aplikasi pengkodean warna yang selanjutnya akan diproses secara komputerisasi pada mesin pengelola warna.

Kemasan 3 seri Cat Tembok dalam bentuk kaleng dengan ukuran mulai 2,5 – 20 liter, 5kg – 25kg dimulai dari harga Rp 169.000,-.

Saat diaplikasikan pada tembok, cat dari ACE memiliki daya kering sentuhsekitar 1 jam hingga kering sempurna hingga 1 hari.

Selain penggunaan untuk cat interior dan eksterior, produk cat dari ACE juga tersedia cat pelapis anti bocor (Aqua Armor) dan cat besi (Rust Stop). Sehingga secara rangkaian produknya cukup lengkap untuk kebutuhan renovasi, dekorasi maupun merubah warna sesuai selera.

“Produk cat dari ACE sejak Maret lalu hingga saat ini telah tersedia di 23 toko ACE di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang guna memudahkan konsumen mendapatkannya,” pungkas Malvin Tarigan .

Pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) dan ACE Online (www.acehardware.co.id/shop) dan melakukan pengambilan di toko untuk proses pewarnaan yang lebih akurat.

Pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan berbelanja di ACE berupa point member, berbagai mekanisme pembayaran dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu bank partner, hingga fasilitas penukaran dan pengembalian produk.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan