AstraLife Berikan Perlindungan Tambahan Pasien Isolasi Mandiri

AstraLIfe Berikan Perlindungan

Bandung Side, Jakarta – AstraLife berikan perlindungan tambahan sebagai komitmen dan beri dukungan bagi nasabah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung,  untuk tertanggung yang terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri (ISOMAN).

“Bagi kami, kesehatan nasabah adalah yang utama di masa pandemi ini, untuk itu meskipun tren penyebaran virus ini sudah menurun, AstraLife tetap memberikan perlindungan kesehatan tambahan bagi nasabah yang terpapar virus Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri,” kata Winda Tjahjadi, Presiden Direktur AstraLife, Selasa 05 Oktober 2021.

“Diharapkan program AstraLife berikan perlindungan tambahan ini bisa membantu meringankan beban nasabah dan agar tetap tenang dan fokus pada pemulihan kesehatannya saat menjalani isoman”, ujar Windawati Tjahjadi.

Program PT ASURANSI JIWA ASTRA (AstraLife) yang berlangsung sejak tanggal 20 September 2021 hingga 19 Desember 2021 ini diberikan kepada seluruh tertanggung.

Dalam hal ini yang memiliki produk asuransi AstraLife perorangan yang dilengkapi dengan Asuransi Tambahan Perawatan Medis dan Bedah, Asuransi Tambahan Perawatan Medis dan Bedah Plus, dan Asuransi Tambahan Medicare Premier, yang polisnya masih berlaku (aktif) saat tertanggung menjalani ISOMAN.

Pemberian manfaat ISOMAN diberikan kepada Tertanggung penderita Covid-19 yang tidak mengalami gejala (orang tanpa gejala – OTG) dan juga yang mengalami gejala ringan berupa demam tinggi, batuk, muntah, diare dan anosmia.

Untuk mendapatkan manfaat ini, Tertanggung yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat menunjukkan hasil polymerase chain reaction (PCR) awal sebelum ISOMAN dan menyertakan dokumen pendukung lainnya.

Biaya yang dibayarkan untuk manfaat ISOMAN adalah biaya penginapan/hotel (jika ISOMAN tidak dilakukan di rumah/tempat tinggal Tertanggung), biaya konsultasi dokter (rawat jalan), biaya pemeriksaan yang terkait dengan diagnosis Covid-19 (termasuk biaya PCR), serta biaya pembelian obat dan vitamin sesuai dengan resep dokter.

Biaya maksimum manfaat ISOMAN yang dapat dibayarkan adalah sebesar Rp 5.000.000,- per Tertanggung dan mengurangi limit manfaat polis yang dimiliki.

Syarat, ketentuan serta informasi lebih lanjut mengenai manfaat ISOMAN ini, dapat dilihat di www.astralife.co.id atau dapat menghubungi melalui layanan Hello AstraLife melalui nomor telepon 1500 282 atau melalui e-mail hello@astralife.co.id yang dapat dihubungi 24/7.

Selain itu, informasi mengenai manfaat ISOMAN ini juga dapat ditanyakan melalui Whatsapp di nomor 08952 1500 282 yang beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.

“Mari kita terus menjaga kesehatan, tetap mengobarkan semangat positif dan sama-sama berdoa agar pandemi ini dapat segera kita lalui”, ujar Windawati Tjahjadi menutup pembicaraan.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan