ASTRA LIFE Beri Tantangan Pola Hidup Sehat 21 Hari

Pola Hidup Sehat

Bandung Side, Jakarta – Pola Hidup Sehat di masa pandemi bersama Astra Life menjadi kebiasaan baru dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dibawah naungan PT ASURANSI JIWA ASTRA, Astra Life menjadi pelopor sejak awal tahun 2021 mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama menghadapi pandemi dengan menerapkan Pola Hidup Sehat.

Menularkan Pola Hidup Sehat kepada masyarakat melalui Program 21 Days Workout Challenge berkolaborasi dengan #PertemananSehat.

Sebuah teori yang dipopulerkan oleh Dr. Maxwell Maltz pada tahun 1960-an menyatakan bahwa manusia hanya membutuhkan waktu 21 hari untuk mengubah suatu aktivitas menjadi sebuah habit atau kebiasaan.

Astra Life membuat program 21 Days Workout Challenge melalui akun Instagram @astralifeid berkolaborasi dengan #PertemananSehat.

#PertemananSehat sebuah komunitas atau gerakan yang dimotori oleh influencer yang gemar berolahraga, yaitu Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Iwet Ramadhan, Hakim Satrio, Reina Wardhana, Viga Nasution, Jaclyn Halim dan Rio Pasaribu.

Komunitas #PertemananSehat hadir karena dalam menjalankan gaya hidup sehat dan berolahraga, lebih mudah dan menyenangkan bila dilakukan bersama teman-teman terdekat.

Dalam perjalanannya, gerakan ini kemudian membentuk komunitas-komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Head of Marketing & Branding and Digital Astra Life, Windy Riswantyo mengungkapkan,” Astra Life terus berupaya menjadi perusahaan yang tidak hanya memberikan layanan perlindungan terbaik bagi masyarakat.

Astra Life dapat menjadi teman yang selalu ada dan mendukung masyarakat untuk mencintai hidup seperti menjalankan pola hidup sehat, tambah Windy.

Menurut Windy, dengan hidup sehat, imunitas tubuh tetap terjaga sehingga kita bisa lebih siap beraktivitas.

Program 21 Days Workout Challenge berisi panduan berolahraga yang dibuat selama 21 hari oleh Astra Life dan #PertemananSehat.

Panduan seperti 100 langkah setiap jam, jumping jack, plank, yoga dan olahraga simpel lainnya yang tidak memerlukan alat sehingga bisa dilakukan oleh semua orang termasuk yang di rumah saja.

Program yang dimulai sejak 18 Maret 2021 ini disambut positif oleh masyarakat dimana terdapat 745 unggahan video melalui instagram yang berasal dari masyarakat yang ikut serta.

Program ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk senantiasa memliki kebiasaan hidup sehat agar bisa menghadapi segala tantangan selama masa pandemi ini dan di masa mendatang.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan