Oded Terima Bantuan Vitamin 10.000 Tablet

Oded Terima Bantuan Vitamin

Bandung Side, jl. Sukabumi – Oded Terima Bantuan 10.000 tablet Vitamin Fatigon Promuno dari Grab dan Kalbe Farma diberikan kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

Bantuan tablet vitamin tersebut diterima oleh Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial dari Head Of West Java Area Grab Indonesia, Ade Ihsan Manan dan Area Activation Supervisor Jabar Kalbe Farma, Soni Jepi Perdiana di Kantor Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) jl. Sukabumi No 17 Bandung, saat apel pagi, Senin (15/2/2021).

Vitamin Fatigon Promuno yang diberikan kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung merupakan produk vitamin sebagai pelopor Imunomodulator herbal asli Indonesia.

“Suplemen dalam kemasan tablet Fatigon Promuno tersebut dipercaya dapat memperkuat imun tubuh,” kata Soni Jepi Perdiana.

Obat herbal ini terbuat dari empat jenis bahan herbal pilihan asli Indonesia dipercaya mampu memberikan tiga aksi perlindungan pada tubuh, yaitu antivirus, antiradang, dan imunomodulator, tambah Soni.

Oded Terima Bantuan
Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial saat menerima bantuan 10.000 tablet vitamin Fatigon Promuno, Senin ( 15/2/2021).

Sementara itu dilokasi yang sama, Ade Ihsan Manan, Head Of West Java Area Grab Indonesia mengatakan bantuan 10.000 tablet vitamin Fatigon Promuno diberikan kepada para Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Bandung karena menghadapi covid 19 ini di lapangan perlu diperhatikan daya imunitasnya.

“Penyaluran bantuan ini merupakan program kerjasama dengan Kalbe Farma untuk support satgas covid19 karena tingkat penyebaran Covid-19 yang cenderung meningkat. Jadi kita merasa perlu untuk memperkuat imunitas dari Petugas Satgas Covid-19 agar dapat tetap menjalankan tugasnya,”kata Ade Manan.

Oded saat terima bantuan menyampaikan pesan agar tetap waspada dalam mengadapi covid-19, dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker) serta tetap menjaga imun tubuh.

Dalam pesannya yang lain, Oded M. Daniel sekaligus Walikota Bandung mengajak para orang tua mengedukasi putra-putrinya untuk taat dan disiplin aturan berlalu-lintas. Hal itu dapat mendukung ketertiban dan kenyamanan di Kota Bandung.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan