Citadines Berawa Beach Bali Properti ke 70 Ascott

Citadines Berawa

Bandung Side, Bali – Citadines Berawa Beach Bali tawarkan tempat hunian yang aman dan nyaman serta keuntungan eksklusif anggota Ascott Star Reward.

Unit bisnis CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), telah membuka Citadines Berawa Beach Bali di jantung kota Canggu, pantai barat daya Bali, Indonesia.

Hunian berlayanan 224 unit sangat dekat dari Pantai Berawa dan dikelilingi oleh sejumlah kafe, restoran, ritel dan pilihan rekreasi.

Bila ke Seminyak, daerah yang terkenal dengan toko kelas atas, bar, dan restoran hanya berjarak 20 menit berkendara.

Citadines Berawa Beach Bali memiliki lokasi strategis, hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Ascott memiliki lebih dari 150 properti dan lebih dari 23.000 unit yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia, memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik dan operator internasional terbesar dari serviced residence dan hotel di Indonesia.

Citadines Berawa
Citadines Berawa One Bedroom Premier dining n living area

Ervin Yeo, Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara, mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara.

“Terlepas dari COVID-19, Ascott tetap tangguh dengan basis yang kuat untuk tamu dengan periode menginap jangka panjang dan tamu korporat yang menghargai kenyamanan hunian, privasi, serta keamanan,” ungkap Ervin Yeo.

Citadines merupakan merek kami yang paling cepat berkembang secara global dengan lebih dari 160 properti dan lebih dari 29.000 unit di 25 negara, lanjut Ervin.

Kami melihat potensi merek Citadines untuk berkembang dan beresonansi dengan para tamu di Bali.

Kami berencana membuka lima properti tambahan dengan merek Citadines di Jakarta, Bandung dan Batam. Pembukaan Citadines Berawa Beach Bali meningkatkan properti operasi Ascott di Indonesia menjadi 70.

“Kami memiliki jaringan yang kuat untuk properti di Indonesia dan Citadines Berawa Beach Bali termasuk 11 serviced residence,” pungkas Ervin.

Philip Lim, Country General Manager Ascott untuk Indonesia, mengatakan bahwa Citadines Berawa Beach Bali melayani tamu untuk kunjungan jangka panjang dan pendek, ideal untuk ekspatriat, pebisnis dan wisatawan serta digital-nomad.

Citadines Berawa Beach Bali menawarkan apartemen yang aman, luas dan dirancang dengan baik yang dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah, dengan dapur yang lengkap, lanjut Philip Lim.

Tamu dapat menikmati layanan Ascott dengan standar pemenang penghargaan dan fasilitas yang sangat baik di dalam properti, termasuk Sky Pool di rooftop dan Lemon & Salt Bar & Sky Lounge – tempat yang indah untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam.

Para tamu juga dapat menjelajahi pantai yang menakjubkan, pilihan makanan & minuman yang menarik, dan pasar lokal tradisional di dekatnya.

“Citadines Berawa Beach Bali merupakan tempat yang sempurna untuk tinggal dan menikmati semangat Canggu,” ucap Lim.

Citadines Berawa Beach Bali dirancang dengan perpaduan eklektik gaya kontemporer dan tradisional Bali dengan tanaman hijau yang rimbun dan ruang sosial.

Properti ini menawarkan tipe unit studio, apartemen satu dan dua kamar tidur,  serta sebuah Presidential Suite dengan kolam renang pribadi.

Setiap apartemen memiliki dapur lengkap, balkon, kamar tidur terpisah, toilet pribadi, ruang tamu, TV layar datar, dan WiFi gratis.

Unit Apartemennya juga dapat diubah menjadi ruang kerja pribadi, menawarkan lingkungan yang kondusif dan kreatif bagi digital-nomad untuk bekerja.

Citadines memiliki fasilitas pusat kebugaran, ruang pertemuan, tempat bermain anak, 2 kolam renang, Sky Lounge di rooftop, dan ruang binatu.

“Citadines Berawa Beach Bali juga merupakan properti ramah hewan peliharaan dengan taman bermain khusus di rooftop,” pungkas Philip Lim.

Citadines Berawa
Citadines Berawa Deluxe Suites

Promosi Opening untuk Anggota Ascott Star Rewards
Untuk merayakan dibukanya Citadines Berawa Beach Bali, anggota Ascott Star Rewards (ASR), dapat menikmati diskon 35% dari Best Flexible Rate.

Tamu dapat memesan kamar mulai dari IDR 650.000 ++ per malam atau IDR 750.000 ++ per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, upgrade kamar gratis, check-in lebih awal atau check-out lebih lambat.

Anggota ASR juga bisa mendapatkan poin ASR ganda setiap kali menginap. Tamu dapat mendaftar untuk keanggotaan ASR secara gratis.

Tamu dapat memesan paket ‘Workcation’ di Citadines Berawa Beach Bali sebagai ruang kerja pribadi dan memanfaatkan fasilitas apartemen.

Harga mulai dari IDR 600,000 ++ per malam untuk minimal tujuh malam, atau IDR 15,000,000 ++ per bulan. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan kirim email ke reservasi.cbbb@the-ascott.com.

Citadines Berawa Beach Bali menawarkan para tamu sebuah tempat tinggal yang aman saat jauh dari rumah melalui komitmen ‘Ascott Cares’.

Komitmen ‘Ascott Cares’ termasuk pembersihan intensif dan desinfeksi properti; memastikan staf kebersihan memakai masker dan sarung tangan saat membersihkan apartemen.

Selain itu melakukan pemeriksaan suhu harian untuk semua staf, tamu dan pengunjung; meminta mereka melengkapi formulir pernyataan kesehatan dan perjalanan.

Adanya petunjuk untuk mengingatkan tamu dan staf agar menjaga jarak aman satu sama lain dalam beraktifitas di sekitar properti.

Di Indonesia, The Ascott Limited mengelola tujuh serviced residence yang beroperasi di Jakarta dan Surabaya.

Diantaranya Ascott Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta, Ascott Waterplace Surabaya, Somerset Berlian Jakarta.

Selanjutnya, Somerset Grand Citra Jakarta, Citadines Rasuna Jakarta, serta satu hotel di Semarang – Oak Tree Emerald Hotel Semarang.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan