Smartfren Dukung Indonesian Idol ‘Special Season’

Bandung Side , Jakarta – Smartfren mengumumkan dukungannya dalam penyelenggaraan Indonesian Idol, sebuah ajang pencarian bakat berjalan lebih dari 17 tahun.

Dukungan ini merupakan wujud visi Smartfren untuk membuka peluang bagi talenta-talenta muda Indonesia mewujudkan mimpi mereka, khususnya di industri musik.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan bahwa, keikutsertaan Smartfren dalam program Indonesian Idol, karena Smartfren melihat adanya kesamaan visi yaitu membuka peluang terhadap anak muda Indonesia yang berbakat untuk mewujudkan mimpi mereka.

Jika Indonesian Idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola, Smartfren juga menyelenggarakan program #IdolaSmartfrenWOW memberikan peluang dan mengajak anak muda Indonesia untuk nonstop berkreasi, menyebarkan hal-hal positif, menginspirasi banyak orang serta mewujudkan mimpi untuk diri sendiri dan juga untuk Indonesia.

Program idol challenge di #IdolaSmartfrenWOW diselenggarakan sebagai bagian dari dukungan Smartfren untuk Indonesian Idol.

“Melalui program ini Smartfren mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi, bergaya atau menciptakan keseruan kreatif apapun dalam bentuk video TikTok,” kata Roberto Saputra.

Caranya cukup follow akun TikTok @smartfrenworld, lalu buat video duet POV dengan Maia Estianty atau Rosa untuk di-upload ke akun TikTok dengan mention akun @smartfrenworld dan dua orang teman; sertakan juga tanda pagar #IdolaSmartfrenWOW dan #HomeoftheIdols.

“Pemenang utama program ini akan mendapatkan kesempatan mendapatkan MacBook Air atau Samsung Galaxy A10,” ungkap Roberto.

Roberto menambahkan, Smartfren menghadirkan Kuota Nonstop yang memberikan Kuota Besar digunakan 24 jam full untuk berkreasi, berkarya di manapun dan kapanpun.

Kuota Nonstop didukung jaringan 100% 4G LTE Advance cocok menemani talenta musik Indonesia mengggali potensi dan mewujudkan mimpimu.

Indonesian Idol sukses melahirkan penyanyi berprestasi di kancah musik Indonesia, termasuk Indonesian Idol X dengan peserta sarat prestasi, seperti Lyodra.

Lyodra sebagai Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyat Awards 2020 dan nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI 2020 dan Tiara yang meraih penghargaan sebagai Penyanyi Cover Lagu Terambyar di Ambyar Awards 2020.

Tiara juga menelurkan single “Gemintang Hatiku” sebagai Lagu Terdahsyat di Dahsyat Awards 2020, masuk nominasi Pendatang Baru Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop terbaik di AMI AWARDS 2020.

Sekarang Indonesian Idol memasuki chapter Special Season, dimana audisi dilakukan secara online telah menjaring lebih dari 37.000 peserta.

Audisi Online ini dilakukan melalui beberapa platform digital seperti MeTube.id, Instagram dan juga FaceBook, dan juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti dengan LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.

Setelah melalui proses audisi online ini, para calon peserta kemudian bertemu langsung dengan para juri utama yang tentu saja melalui serangkaian protocol kesehatan yang diterapkan.

Mereka harus tampil memberikan yang terbaik di hadapan juri berpengalaman dalam musik dan juga telah berhasil melahirkan penyanyi baru melalui ajang pencarin bakat; Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika yang juga lahir melalui Indonesian Idol.

Dipandu oleh Boy William, Indonesian Idol akan mulai tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00, bukan hanya memberikan tayangan fresh dan menghibur masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi saksi kerasnya perjuangan dan perjalanan calon idola Indonesia.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan