Citradream Hotel Bandung Memahami Kebutuhan Pelaku Bisnis dan Wisatawan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

BANDUNG SIDE, jl. Pasir Kaliki – Citradream Hotel Bandung brand Ciputra Group yang menawarkan fasilitas akomodasi modern bertaraf internasional dikemas keramahan khas Indonesia menggeliat dan konsisten memenuhi harapan dan kepuasan tamu di era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Hotel budget berdesain minimalis modern diilhami ide green consept mengedepankan kenyamanan bermalam dilayani staff yang ramah memastikan keamanan dan privasi tamu terjaga dilokasi yang strategis.

Citradream Hotel Bandung selalu berinovasi dengan sumber daya manusia yang berkualitas mempertahankan pelayanan bermutu tinggi melalui gerakan protokol kesehatan yang telah distandarkan oleh Ciputra Group.

Lobby Citradream Hotel Bandung diterapkan social distancing agar tamu dan pengunjung dapat menjaga jarak aman menikmati fasilitas area hotel. Senin (7/9/2020)

Lingkungan hotel yang ramah, bagi pengunjung diwajibkan menggunakan masker sebagai salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Penggunakan westafel untuk cuci tangan dan tersedianya sabun serta hand sanitizer bagi tamu menjadi garda terdepan dalam pelayanan.

Penerapan social distancing di area lobby dan caffee telah didesaign sedemikian rupa sehingga tamu dengan jarak aman menjadi kebiasaan baru dalam memanfaatkan fasilitas hotel.

“Citradream Hotel Bandung mendukung langkah managemen dan peraturan pemerintah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terlebih dengan dijalankannya konsep Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability atau yang lebih familier dengan konsep CHSE telah diterapkan dilingkungan hotel,”kata Gumelar, Hotel Manager Citradream.

Petunjuk dan himbauan dalam menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan dan tamu Citradream Hotel Bandung sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

Pentingnya pelaksanaan Kebersihan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan di Hotel merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku bagi karyawan Citradream dan tamu guna memberi kepercayaan dan daya tarik kembali wisatawan dan pelaku bisnis ke Kota Bandung, lanjut Gumelar yang akrab disapa Gume.

“Green Concept dari Citradream Hotel cocok sekali dengan apa yang digulirkan manajemen dan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena Kota Bandung memiliki wilayah hijau dan keteduhan berhawa sejuk bila secara disiplin penerapan protokol kesehatan dijalankan menjadi upaya preventif penyebaran Covid-19,”jelas Gume.

“Citradream memahami kebutuhan pelaku bisnis dan wisatawan untuk bisa beraktifitas kembali di Kota Bandung dengan tidak terbebani resiko ketakutan dan keraguan melakukan kegiatan. Citradream Hotel Bandung masih berkomitmen memberikan layanan premium, kenyamanan dan keamanan dari terpaparnya virus Covid-19,”pungkas Gumelar.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan