Klub Honda Genio Riders Bandung Resmi Jadi Keluarga Baru IMHB

Bandung Side, Pasir kaliki – Bertepatan dengan acara Honda Premium Matic Day di 23 Paskal, Bandung (Sabtu, 7/3/2020), komunitas Honda Genio Riders Bandung resmi di deklarasikan dan disaksikan oleh warga Bandung dan jajaran manajemen PT Daya Adicipta Motora (DAM) menjadi keluarga besar dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Honda Genio kini menjadi salah satu menjadi sepeda motor Honda yang diminati oleh warga Jawa Barat. Dengan semakin banyaknya pengguna Honda Genio di Bandung membuat para pecinta Honda Genio ini berkumpul menjadi satu dengan misi dan visi yang sama untuk lebih merekatkan rasa persaudaraan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan dengan lahirnya Honda Genio Riders Bandung akan menambah keluarga baru dari Ikatan Motor Honda Bandung sebagai Pagayuban klub dan komunitas sepeda Motor Honda di Kota Bandung yang genap menjadi 25 klub dan komunitas.

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda Genio. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda Genio dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,”ujar Lerri.

Hadirnya Honda Genio Riders Bandung diharapkan dapat menjadi wadah komunitas dan sarana silaturahmi antar bikers pemakai Honda Genio. Bagi pengguna Honda Genio wilayah Bandung yang ingin bergabung dengan Honda Genio Riders Bandung, bisa langsung menghubungi Bro Ryen 0831-0081-0875.

Agus Suhendar atau yang akrab dipanggil “Apih” sebagai Ketua IMHB menyambut dengan baik kehadiran klub Honda Genio Riders Bandung (HGRB). “Selamat Datang para bikers Honda Genio di keluarga besar IMHB, semoga tetap solid dan makin eksis,” sambut bro Apih.

Adapun Sruktur Organisasi dari HGRB:
Ketua : Bro Ari –
Wakil : Bro Djajat –
Humas : Bro Ryen Madre –
Sekretaris : Bro Wawan –
Bendahara : Bro Arif

Salam Satu HATI dari PT Daya Adicipta Motora.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan