Edelweiss Tirta Ayu Spa Gunakan Herbal Alami Persembahan The Papandayan Hotel

Bandung Side, Gatot Subroto – The Papandayan Hotel menghadirkan Edelweiss Tirta Ayu Spa, tempat spa terbaik dengan suasana tradisional Indonesia dan pelayanan terbaik dari terapis spa bersertifikasi. Berbeda dengan spa lainnya, Edelweiss Tirta Ayu Spa menggunakan produk-produk berbahan dasar herbal alami dan herbal organik yang diproduksi langsung oleh petani di Bojonegoro untuk semua treatment yang ditawarkan.

Edelweiss Tirta Ayu Spa menawarkan beragam pilihan signature spa treatment seperti Aromatic Warm Candle Massage, massage unik menggunakan lilin khusus yang terbuat dari susu dan madu serta memiliki fungsi untuk melembutkan, menutrisi dan mencerahkan kulit. Essential Tirta Ayu V-Spa Theraphy (Rapet Arum V-Spa dan Resik Arum V-Spa), merupakan perawatan yang berpusat pada organ intim wanita yang berfungsi untuk membersihkan, merawat serta mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ intim wanita. Serta masih banyak treatment spesial lainnya.

Edelweiss Tirta Ayu Spa menyediakan fasilitas terlengkap dan mewah

Terletak di lobby level The Papandayan Hotel, Edelweiss Tirta Ayu Spa menyediakan fasilitas terlengkap dan mewah, mulai dari Foot Theraphy Room, Jacuzzi, Cold Plunge, Steam Sauna, Ruang Perawatan (Couple & Single Room), serta Beauty Salon.

Dalam rangka soft opening, Edelweiss Tirta Ayu Spa menawarkan promo diskon 25% untuk semua treatment selama Agustus hingga September 2019. Selain itu, ada juga program membership yang tentunya memiliki keuntungan yang luar biasa seperti: gratis 60 menit spa treatment, gym selama satu tahun, voucher menginap dan keuntungan menarik lainnya.

Steam Sauna, Edelweiss Tirta Ayu Spa

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi treatment hubungi 022 731 0799 atau klik www.thepapandayan.com. Edelweiss Tirta Ayu Spa – The Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto no. 83 Bandung.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan