Mengirim Pesan Perdamain Freak Rilis Single

Bandung Side, Unit musik alternative rock asal Bandung, Jawa Barat, Freak resmi merilis single perdana bertajuk Peace Pleace Peace!. single dari Ogie (vokal dan gitar), Zubey (gitar), Erwin (Bass), Dimaz (Drum) tersebut dirilis dalam format music video dibawah naungan label rekaman Warkop Musik.

Peace Pleace Peace!  adalah seruan dan  pesan perdamaian dari para personil Freak yang dituangkan dalam sebuah media distorsi, secara tersirat mereka mengingatkan jika tidak ada sama sekali yang diuntungkan dari sesuatu yang berasal dari kebencian.

Kali ini Freak mencoba keluar dari kebiasaan mereka, pattern ugal-ugalan dan sound “kotor” yang selama ini kerap menjadi identitas mereka, mulai dikikis perlahan seakan memperlihatkan proses kedewasaan mereka dalam bermusik, walau pada dasar nya “pupuk” mereka masih sama, bernama seattle sound.

Namun eksplorasi bunyi dan cara mereka melarikan diri dari kebiasan sebelumnya,  seakan mendobrak paradigma sesuatu yang “kotor” tidak selamanya diesensikan dengan kegaduhan, esensi kegaduhan dan kebisingan itu berhasil mereka balut menjadi seruan dan ajakan untuk saling memanusiakan manusia.     

Peluncuran single sekaligus Music Video Peace Pleace Peace ini ditayangkan perdana di platform Youtube pada tanggal 28 Juni 2019 dan bisa dilihat melalui channel Warkop Musik.

Single ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi Freak dalam memperkenalkan album baru yang tentu saja akan dirilis dalam waktu dekat.***

Facebook Comments

Leave a Reply