Grab dan Orang Tua Grup Ajak Ratusan Mitra Pengemudi Berbagi Takjil

Bandung Side, Asia Afrika – ​Grab, ​everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara meluncurkan kampanye bertajuk #AUTOBAHAGIA menyambut bulan suci Ramadan 1440 H. Kampanye tersebut mencakup beragam inisiatif yang mengusung pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan dalam keberagaman.

Salah satu bagian dari kampanye ini adalah kerja sama dengan Orang Tua Grup untuk membagikan takjil di berbagai kota di Jawa Barat, termasuk Bandung, Tasik, Garut, Banjar, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Sukabumi dan Cianjur. Mitra pengemudi Grab akan berbagi bingkisan takjil ke sesama mitra pengemudi transportasi ​online dan konvensional serta masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Lebih dari 100 mitra pengemudi di setiap kota yang berpartisipasi akan membagikan takjil yg disediakan oleh Orang Tua Grup di titik-titik keramaian di kota-kota tersebut sehingga mitra pengemudi dapat membagikan takjil kepada lebih banyak pengguna jalan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tema kampanye #​AUTOBAHAGIA kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan merupakan perpanjangan dari DNA ​brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan antar sesama,” ungkap ​Yose Tireza Arizal, Head of Grab West Java​, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan berbagi takjil melalui program #AUTOBAHAGIA merupakan salah satu rangkaian kegiatan Grab selama bulan Ramadan 1440 H di Jawa Barat. Melalui berbagai inisiatif #AUTOBAHAGIA, Grab akan melibatkan mitra dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tabligh akbar, Momen Apresiasi Mitra dan buka puasa bersama mitra pengemudi. Diharapkan melalui serangkaian kegiatan ini mitra pengemudi dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bandung selama bulan Ramadan.

Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. Untuk mendukung hal tersebut, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan. Program tersebut masuk kedalam inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang meliputi berbagai program, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama. Berbagai kegiatan yang telah dilakukan Grab bersama para mitra pengemudi di Jawa Barat antara lain Kopdar Mitra; Momen Apresiasi Mitra; serangkaian kegiatan komunitas mitra seperti GrabSehat; GrabIbadah; GrabSchool, GrabFamily serta bakti sosial dengan komunitas yang membutuhkan.

Saat ini, Grab memberikan layanan ​on-demand dengan cakupan terluas di 336 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 222 kota mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Layanan on-demand memberikan kemudahan untuk terhubung dengan 9 juta mitra pengemudi dan agen, sehingga aplikasi Grab telah diunduh lebih dari 144 juta kali dan mencapai lebih dari 3 miliar perjalanan sejak didirikan pada 2012,”pungkas Yose.***

Facebook Comments

Leave a Reply