Atraksi Mahabaya Pacu Adrenalin dan Sajian Keajaiban di Libur Idul Fitri 2019

Bandung Side, Trans Studio Bandung – Ketika adrenalin berpacu meningkat pesat, hal-hal yang menakjubkan bisa saja terjadi. Ketakjuban menjadi suatu keajaiban bisa terjadi dimana saja jika Anda mempercayainya. Di periode liburan Idul Fitri kali ini Anda akan menemukan banyak keajaiban serta hal yang menantang adrenalin di Trans Studio Bandung. Seorang tokoh imajiner akan membawa Anda untuk menyimpulkan sesuatu yang non-realitas tentang sebuah keingintahuan dengan dunia yang penuh keajaiban.

“Liburan Idul Fitri seru tahun ini dapat ditemukan jawabannya hanya di “MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey, sebuah karya epic yang menampilkan show dengan ketegangan tanpa batas siap memacu imajinasi dan adrenalin Anda persembahan Trans Studio Bandung,”kata Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Studio Bandung saat prescon bersama awak media, Selasa (4/6/2019) di Lost City Trans Studio Bandung.

Ki-ka: Heksa, Sutradara Show Mahabaya; Ferdinand, Head Show Trans Studio Bandung dan Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Studio Bandung saat melakukan prescon di Lost City Trans Studio Bandung, Selasa (4/6/2019)

“Sentuhan air, api dan udara menjadi sebuah daya tarik magis yang akan dibalut dengan tradisi kontemporer dunia dikemas menjadi cerita yang menarik. Sirkus internasional ini bisa Anda saksikan di Amphitheater Trans Studio Bandung mulai dari tanggal 3-16 Juni 2019, pukul 14.00 setiap harinya, kecuali hari Jumat pukul 15.00,”jelas Triya.

Pertunjukan penuh adegan pemicu andrenalin dan keajaiban ini mengkolaborasikan kesenian budaya tradisional Indonesia dengan sirkus internasional dengan tema yang berbeda, lanjut Triya. “Banyak masukan dari pengunjung agar pertunjukan sirkus internasional yang dipersembahkan Trans Studio Bandung saat liburan tahun baru dan liburan idul fitri dibalut dengan budaya lokal Indonesia. Jadi, “Mahabaya” lah jawabannya,”pungkas Triya.

Reog Ponorogo

Menilik arti judul atraksi sirkus internasional Mahabaya persembahan Trans Studio Bandung, Ferdinand, Head Show Trans Studio Bandung mengatakan bahwa Mahabaya berasal dari Bahasa Sangsekerta yang artinya Bahaya Besar. “Judul Mahabaya yang diambil dari Bahasa Sangkerta memvisualkan bahwa penampilan yang disajikan pemain sirkus tingkat kesulitan adegannya mengandung resiko bahaya yang tinggi. Sehingga harus dilakukan oleh orang yang terlatih dan profesional,”ungkap Feri panggilan akrab Ferdinan.

“Penampilan pada level extraordinary yang tidak biasa dilakukan orang biasa, awan apalagi tidak terlatih, dengan memadukan budaya lokal seperti debus, reog ponorogo, memacu andrenalin dan penuh keajaiban dalam ramuan property seperti efek hujan, udara dan api serta busana pemain yang unik patut ditonton tanpa berkedip sedetik pun,”jelas Feri.

Heksa, sebagai sutradara dalam “Mahabaya” The Epic Story Of Life Journey meng-amin-in yang dikatakan Feri, bahwa kemasan Hahabaya dari atraksi yang serba berbahaya yang ditampilkan oleh orang-orang secara individu. “Mahabaya The Epic Story Of Life Journey dalam kemasannya berpacu dengan durasi, musik pendukung dari Trans Studio, lighthink yang menegangkan belum lagi efek-efek yang ditampilkan mulai dari guyuran air, terpaan udara dan permainan api dibutuhkan kerjasama antar pemain lokal dan pemain internasional dipodium Amphitheater Trans Studio Bandung,”papar Heksa.

“Budaya lokal seperti debus dan reog ponorogo sangat kental dengan adegan atau atraksi yang tragis dan magis bahkan menampilkan adegan yang membahayakan serta kengerian tapi dalam Mahadaya akan menjadi tontonan yang menarik dan indah sekaligus menegangkan, hal ini yang menjadi rasa penasaran penonton,”kata Heksa.

“Trans Studio Bandung merupakan pionir pertunjukan sirkus di Kota Bandung dengan nuasa lokal yang menjadi acuan dalam beratraksi bagi seniman atraksi. Sehingga harapan kedepan para pelaku kegiatan atraksi dapat terinspirasi dari adegan maupun cerita yang ditampilkan di Amphitheater Trans Studio Bandung,”harap Heksa.

“MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey bercerita tentang seorang tokoh imajiner yang membawa Anda melihat peradaban dalam berbagai sketsa yang dia lewati, semua sketsa yang ditampilkan sangat memenuhi kriteria apa yang alam berikan kepada kita. Di awal pertunjukan, akan ditampilkan perwujudan manusia memainkan sebuah barongan dari negeri Tiongkok berbalut kental dengan unsur udara yang akan disajikan diatas panggung dan dikolaborasikan dengan aksi Swing Pole dari peraih mendali perak di Spanyol.

Adegan selanjutnya panggung akan dipenuhi dengan efek unsur air, dan akan mempertontonkan Aerial Dance dimana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain yang dikolaborasikan kesenian khas pulau Jawa Reog Ponorogo. Dilanjutkan dengan aksi memukau Rolla Bola mengatur keseimbangan dalam sebuah papan yang ditempatkan diatas tabung, dan penampilan dari Mak Uwes The Strong Woman.

Sebuah tarian api akan menutup rangkaian pertunjukan ini, dan Anda akan dibawa kedalam ketegangan manusia memainkan benda tajam yang menteror tubuhnya sebagai bentuk betapa alam bersinergi dengan hakikat hidup seorang manusia. Dan tentunya adapun aksi menantang Low Wire yang didatangkan dari Wuhan, China. Sebuah aksi melakukan lilitan, belokan, berbaring, split, handstand, head stand dan bahkan menyeimbangkan diri pada seutas kawat. Itulah show dengan ketegangan tanpa batas dan siap memacu adrenalin Anda yang bisa disaksikan di Trans Studio Bandung.

Khusus untuk periode liburan 1 Juni – 16 Juni 2019, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp. 280,000 dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 – 19.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.

Trans Studio Bandung selalu bisa menjadi destinasi wisata di Bandung karena selain pertunjukan “MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey, kami pun masih menyajikan 3 show lain di setiap harinya dan tentunya 20 wahana menarik yang siap Anda nikmati bersama keluarga. Dan tentunya diantara semua keseruan ini yang paling penting bagi masyarakat pastinya adalah promo tiket masuk.

Nikmatilah diskon 25% yang diberikan untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mega. Dan untuk Kartu Debit Bank Mega ataupun Mega Syariah mendapatkan diskon 10% untuk tiket masuk Trans Studio Bandung. Selain di loket tiket pembelian tiket dapat dilakukan melalui website www.transstudiobandung.com.***

Facebook Comments

Leave a Reply