Richfield Camp Hadir Dengan One Stop Even Semi OutDoor

Bandung Side, Dago Pakar – Destinasi semi outdoor Richfield Camp hadir dengan konsep one stop even menjadi rekomendasi bagi penikmat view pemandangan alam berlokasi di jl. Dago Pakar No 28 Kota Bandung akhirnya resmi soft opening yang dikemas dalam suatu acara Lunch Gathering, Selasa (4/3/2019)

Hadir sebagai undangan Wedding Organiser, Makeup Artis, MC dan kawanan Media online, elektronik, radio maupun print-ad dimeriahkan oleh bintang tamu Kinaro Band. Lunch Gathering yang dipandu oleh MC kondang di Bandung yakni Bagus AU, Andhika Indra dan Anndy Gustian. Trio MC dadakan ini berkolaborasi memperkenalkan pendukung acara diantara Van Hengel catering dan Maja Party Equipment yang merupakan tenant Richfield Camp dalam urusan catering even serta Harmonic music yang sudah malang melintang sebagai music pengiring sekaligus sebagai music pendukung saat acara perkawinan.

Nyentrik Production Membuka Acara Luch Gathering di Richfiled Camp dengan Tarian Modern dikolaborasi dengan Tarian Tradisional

Tidak kalah serunya, saat pembukaan acara Luch Gathering para tamu disambut dengan tarian indah dari Nyenrik Production. Tarian modern yang dipadukan dengan gerakan tarian tradisional menyuguhkan gemulai serta semangat membuat decak kagum penonton hingga diakhir tarian dengan formasi display dibukanya acara.

Seperti yang dituturkan oleh Restina, Konsultan Marketing Richfield Co bahwa kegiatan soft opening dalam Lunch Gathering sekaligus memperkenalkan kembali Richfield Camp yang merupakan kawasan destinasi yang terdiri dari Richfield Company (Richfield Co) yaitu butik fashion Army yang menyediakan koleksi aviator bomber jacket (jaket bomber penerbang), kaos, ikat pinggang, topi, tas atau sepatu serta kurang lebih 40 aksesoris Army lainnya.

“Selain itu, Richfield Camp memiliki Coffee Camp. Layaknya tempat ngopi yang menyediakan jenis kopi dari beberapa daerah baik yang diseduh tubruk maupun menggunakan alat siap dihidangkan untuk menemani obrolan santai. Bukan hanya sekedar ngopi enak, Coffe Camp juga menyediakan menu tradisional seperti aneka gorengan, mie tek-tek, seblak juga cilok yang dalam mengelolahnya bebas MSG dan makanan masakan Sunda,”papar Restina.

“Richfield Camp yang bernuansa garasi Aviator yang berisikan butik fashion Army dan Coffee Camp memiliki konsep unik dengan adanya ornamen militer akan memberikan kesan formal saat pertama kali masuk. Tapi setelah melihat semua koleksi Army yang fashionable dengan kualitas bahan yang premium dan pola yang tidak kaku agar nyaman saat dipakai sehari-hari yang didesain langsung oleh Owner sekaligus Art Direktor Richfield Co, Ricky Wijaya,”jelas Restina.

Restina membawakan tembang Cinta diiringi oleh Kinaro Band saat Lunch Gathering di Richfield Camp, Selasa (4/3/2019)

“Bukan hanya itu, Richfield Camp juga memiliki kawasan outdoor yang dapat digunakan untuk even-even seperti, wedding, arisan, reuni, outbond yang memiliki view alam yang asri. Kawasan Richfield Camp yang outdoor juga memiliki spot-spot seperti gazebo sehingga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang semi outdoor pula. Jadi dapat dikatakan kehadiran Richfield Camp sebagai kawasan yang komplit sebagai destinasi liburan atau kuliner dan even. Tidak usah mengeluarkan biaya banyak untuk dekorasi, dapat dihemat dengan view pemandangan hijau yang asri,”pungkas Restina.

Senada dengan yang disampaikan oleh Restina, Owner sekaligus Art Director Richfield Camp, Ricky Wijaya mengatakan,”Richfield Camp merupakan satu-satunya kawasan yang semi outdoor dapat digunakan even yang dapat menampung hingga 1.000 orang. Bila untuk kegiatan wedding yang sifatnya outdoor sangat mendukung sekali, suasana yang rimbun dengan pepohonan yang hijau sekaligus menjadi hiasan pernikahan yang natural, santai dan cantik”.

“Seperti kita ketahui bahwa pernikahan merupakan momen sakral sekali seumur hidup dan sangatlah berharga sekali bagi kedua mempelai dan keluarga. Atmosfer pesta jadi lebih hangat akan kita dapatkan karena para tamu juga jadi lebih bisa membaur satu sama lain karena suasana yang bebas, antara anggota keluarga, tamu VIP dan tamu biasa tidak ada pemisah. Moment seumur hidup akan memberi kesan bagi semua yang hadir,”jelas Ricky.

“Daya tarik lainnya dari Richfield Camp selain kuliner yang menyajikan menu tradisional masakan sunda dan western, juga memiliki butik fashion Army yang kekinian dan modis namun berkelas. Mulai dari koleksi jacket, topi, tas, kaos sampai outer yang sangat fashionable,”kata Ricky sambil menunjukkan butik yang tematik bernuansa garasi Aviator.

“Semua desain fashion Richfield Co sangat diperhatikan secara detail, bahan yang berkualitas adalah prioritas utama, agar bila digunakan sehari-hari nyaman. Kenapa harus nyaman, masih didapatkan sebagian orang menilai fashion Army begitu kaku karena digunakan hanya oleh kalangan militer saja. Sehingga dibutuhkan mengubah mindset kaku tersebut dengan pemilihan bahan serta desaign yang tidak menyalahi aturan pakaian yang digunakan militer,”jelas Ricky.

“Karena fashion Army identik dengan jaket bomber, koleksi Richfield Camp dari berbagai jenis bahan dan desain sudah tersedia pada butik. Kedepan akan didesain jacket bomber dengan bahan khusus untuk wanita. Pemilihan warna loreng dan hijau khas akan sempurna digunakan wanita dalam menunjang penampilannya sehari-hari. Sehingga koleksi Richfield Camp dapat digunakan oleh senua kalangan,”pungkas Ricky.

Owner sekaligus Art Director Richfield Camp, Ricky Wijaya (ke 4 dari kanan)

Kegiatan Luch Gathering yang semakin hangat dengan kehadiran bintang tamu Kinaro Band, aksi performance kocak dari Queen Bee dan penampilan fashion Show dari Ayung Berinda yang menikmati baju kemanten terbarunya.***

Facebook Comments

Leave a Reply