Hilton Bandung Kembali menawarkan #EatDrinkHilton Dengan Cita Rasa Unik

Bandung Side, Pasir Kaliki – Hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan hotel Hilton Indonesia, meneruskan program #EatDrinkHilton bagi pelanggan setianya. Setiap bulannya, para Chef dari masing-masing hotel di Asia Tenggara akan menciptakan kreasi makanan yang terinspirasi dari produk lokal tiap musimnya.

#EatDrinkHilton merupakan program kuliner internasional yang menitikberatkan pada komitmen bersama untuk memberikan pengalaman istimewa melalui penyajian makanan spesial yang berasal dari produk lokal. Masing-masing daerah memiliki cita rasa dan cara memasak yang unik dan beragam. Hal ini yang menggambarkan kekayaan budaya yang penuh warna. Kami mengundang para tamu dari seluruh Indonesia untuk turut mengapresiasi karya para Chef yang terinspirasi dari masakan tradisional.

Selama Bulan November, Hilton Bandung menghadirkan jahe yang berasal dari hasil perkebunan lokal sebagai bahan pilihan. Mengkonsumsi buah dan sayuran dari segala jenis telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko kesehatan yang berkaitan dengan gaya hidup. Namun, beberapa bumbu dan rempah-rempah dapat menawarkan manfaat kesehatan tambahan. Salah satunya adalah jahe.

Jahe adalah tanaman berbunga dan nama resminya adalah Zingiber officinale. Jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat jahe termasuk menghilangkan mual, kehilangan nafsu makan, mabuk perjalanan, dan rasa sakit. Jahe telah digunakan selama berabad-abad untuk mengurangi peradangan dan mengobati kondisi peradangan. Penggunaan lainnya termasuk mengurangi kolesterol, menurunkan risiko pembekuan darah, dan membantu menjaga kadar gula darah yang sehat.

Para tamu dapat menikmati Black pepper Ginger Beef di restoran Purnawarman dengan harga IDR 99.000++/porsi sepanjang bulan November. Hidangan ini sangat spesial karena menggunakan daging jenis wagyu marble 6+dan dimasak dengan teknik wok fried agar aroma jahe dan rempah-rempah lainya lebih terasa.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan