MEMAKNAI KE-16 TAHUN HORISON KARANG SETRA HOTEL BANDUNG DENGAN “METAMORPHOSIS TO WARDS A BETTER FUTURE”

Bandung Side, Maret 2018 – Horison Karang Setra Hotel memaknai usia ke 16 tahun bersama anak yatim dan karyawan mendengarkan tausiah dari Ustad Evie Effendi, Sabtu (24/3/2018) di Sangkuriang, Balroom.

Peringatan ulang tahun sekaligus sebagai upaya memperkenalkan brand baru kepada masyarakat luas bahwa Horison Karang Setra Hotel adalah salah satu dari properti yang dimiliki oleh PT. Brata Jaya Utama (Brajatama), yang merupakan unit usaha dari Yayasan Brata Bhakti (YBB) Jakarta.

Pada tanggal 10 Januari 2018, YBB menggandeng PT. MGM (Metropolitan Golden Manajemen) yaitu hotel operator Horison Group untuk membantu pengelolaan management di Karang Setra Hotel dengan re-branding menjadi “HORISON KARANG SETRA HOTEL BANDUNG”

Dengan menjadi bagian dari Horison Grup diharapkan terbentuk image baru yang lebih baik dan menarik minat para tamu untuk berkunjung, menginap serta melakukan aktifitas bistis dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki oleh Horison Karang Setra Hotel Bandung.

Aty Fadjariaty, General Manager Horison Karang Setra Hotel Bandung saat memotong tumpeng ulang tahun ke-16

Aty Fadjariaty, CHA., General Manager dari Hotel Horison Karang Setra mengatakan,” Tepat besok, pada tanggal 25 Maret 2018 adalah hari yang bersejarah bagi Horison Karang Setra Hotel Bandung yang dulu bernama Karang Setra Hotel. Ungkapan rasa syukur dengan menggelar pengajian bersama anak yatim dan karyawan bersama-sama mendengarkan tausiah dari Ustad Evie Effendi”.

Kegiatan yang bertemakan “METAMORPHOSIS TO WARDS A BETTER FUTURE” merupakan wujud rasa syukur Perusahaan telah mencapai usia 16 tahun, sekaligus memperkenalkan new brand Horison Karang Setra Hotel Bandung kepada masyarakat, serta mempereratkan kembali tali silaturahmi, membangkitkan kembali semangat baru seluruh karyawan untuk lebih meningkatkan layanannya kepada para tamu, ungkap Aty.

Hotel Horison Karang Setra Bandung memiliki 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bandung.

Hotel berbintang 3 ini berlokasi sangat strategis, berada di tengah Kota Bandung. Hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki ke Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung.

Hotel dengan konsep semi Resort Hotel dan kondisi bangunan dengan gaya Art Deco yang baik, meyakini PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Karang Setra sebagai hotel yang bernuansa bintang empat ini, siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik di Bandung – Jawa Barat.

Didukung oleh fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV,24-hours room service, spa, outdoor swimming pool, coffee shop, Ballroom dan Meeting room, Teratai Bar & Lounge, Pinus Hall, dan Bale Kambang Restoran Sunda yang berdiri diatas danau, lahan luas untuk kegiatan outbound yang dimiliki oleh hotel.

Maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Hotel Horison Karang Setra Bandung dalam melayani. Hotel semi resort yang berdiri di tengah kota dan memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 10 orang dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya.

Memungkasi kegiatan ulang tahun Horison Karang Setra Hotel Bandung, Basari Bachri, Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management mengatakan,” Kami akan mengemban amanah dan tentu bertanggungjawab dalam mengoperasikan hotel secara keseluruhan agar dapat menuju satu tujuan bersama”.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan