Inspira TV Kembali Gelar Event “Jam Sekolah” di 15 Kota Gandeng Ultra Milk

Bandung Side, Mart 2018 – Setelah sukses menggelar event “Jam Sekolah” pada tahun 2017 lalu, Inspira TV bekerjasama dengan Ultra Milk, kembali menggelar event serupa dengan tema “Jam Sekolah Tour of 2018”. Pada tahun ini event digelar di 15 kota di seluruh Indonesia, yakniLombok, Denpasar, Makassar, Manado, Jayapura, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Padang, Palembang, Surabaya, Malang, Solo, Bogor, dan Bandung.

Event ini digelar sebagai wadah apresiasi dan inspirasi bagi pelajar, khususnya pelajar SMA. Dengan konsep menyediakan ruang belajar yang menyenangkan di luar kelas, siswa ditantang untuk berani menampilkan kreasinya dalam penampilan ekstra kurikuler.
“Kita inginnya bikin sarana belajar di luar kelas buat para pelajar, yang fun tapi tetap edukatif”, tutur Usman Priatna, Marketing and Communication Inspira TV.

Usman Priatna, Marketing and Communication Inspira TV (kiri)

Selain sebagai tantangan, penampilan ekstra kurikuler juga merupakan sarana apresiasi bagi para siswa yang berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik, apalagi jika penampilan mereka ditayangkan di layar televisi. Tak hanya mendapatkan apresiasi, para peserta juga akan mendapatkan inspirasi melalui stand up motivation, dari tokoh-tokoh yang inspiratif, dari sosok muda berprestasi, hingga tokoh atau pejabat pemerintahan. Di akhir acara, para peserta dihibur dengan suguhan penampilan yang dibawakan oleh bintang tamu.

“Jam Sekolah” juga diadakan dalam rangka meningkatkan engagement antara Inspira TV dengan pemirsanya, khususnya dari kalangan muda. Acara ini juga didukung oleh Zoya, Ethica, ATSDI, juga pihak-pihak sekolah terkait.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan