Bolu Susu Lembang Kudapan Asli Bandung

Bandung Side, Des 2017 – Sebuah pemandangan yang luar biasa dan tidak seperti biasanya. ribuan warga Bandung berbondong–bondong antusias mengantri untuk mendapatkan Bolu Susu LEMBANG, di acara Grand Launching Bolu Susu LEMBANG, Minggu (17/12/2017), di Cihampelas Walk Bandung jl.Cihampelas No. 160 Bandung.

Kumpulan warga yang sejak pagi terlihat mengantri secara tertib untuk mendapatkan produk terbaru Bolu Susu LEMBANG “Cita Rasa Bandung” dengan harga Rp.29.000, namun khusus untuk acara Grand Launching Bolu Susu LEMBANG, warga mendapatkan bonus satu kotak Bolu Susu LEMBANG yang sedang berpromosi buy 1 get 1.

Saat Press Conference disiang hari, Pimpinan Bolu Susu LEMBANG Muhammad Faisal mengatakan, pihaknya merasa bersyukur Grand Launching Bolu Susu LEMBANG di Cihampelas Walk Mall mendapat animo yang besar dari warga Bandung, “Seperti diketahui Kota Bandung merupakan kota kuliner yang istimewa dan menjadi pusat kuliner bagi masyarakatnya dan wisatawan yang datang,”kata Faizal.

Muhammad Faizal (tengah) foto bersama pemenang Lomba Mewarnai

Mengakhiri tahun ini, lanjut Faisal, sebelum mengeluarkan produk terbaru Bolu Susu LEMBANG, pihaknya dari PT Agrenesia Raya sudah lama berkecimpung di bisnis kuliner, “Bolu Susu LEMBANG
ingin menambah keragaman kuliner yang ada di Kota Bandung. Bolu Susu LEMBANG sesuai dengan karakter Bandung, karena masyarakat luar kota Bandung mengenal Bandung adalah Lembang dan Lembang adalah Bandung, yang nota bene Lembang adalah penghasil susu sapi yang melimpah” kata Faisal.

Faisal menambahkan, Bolu Susu LEMBANG sebelum masuk ke Kota Bandung sudah bekerja sama dengan pelaku UKM di Kota Bandung maupun Kabupaten Bandung, “Kita tidak hanya berbisnis, tetapi ingin memajukan pelaku UKM, dan peduli kearifan lokal,”Ucap Faizal.

Antrian Pengunjung Gelombang ke-2 masih antusias mendapatkan produk Bolu

Mengenai maraknya kue artis di Kota Bandung, Faisal menjawab dengan senyum, Bolu Susu Lembang siap dengan segala konsekuensi yang ada, yakni persaingan sehat. “Masing –masing bisnis kuliner khususnya kue untuk oleh-oleh sudah memiliki segmen masing-masing, namun Bolu Susu LEMBANG sangat direkomendasikan, karena selain enak, harganya pun murah hanya 29 ribu rupiah satu kotaknya dengan berat bersih 550gr,”tegas Faisal.

General Manager Bolu Susu LEMBANG Syafei mengatakan, Bolu Susu LEMBANG harga satu kotaknya bisa diterima masyarakat, karena harganya hanya 29 ribu rupiah, “Untuk lebih mudah
didapatkan oleh konsumen dan pelanggan, Bolu Susu LEMBANG ke depannya hanya akan membuka toko resmi di Kota Bandung dan tidak akan membuka cabang di Kota lain,”ungkap Syafei.

Syafei, General Manager Bolu Susu Lembang

“Pada tanggal 23-31 Desember dan 1 Januari 2017, Bolu Susu LEMBANG akan membuka booth di Stasiun Bandung (pintu Utara),
atau dapat ditemui di Antapani; jl. Raya Bojong Soang No 108, Buah Batu; Jl. Malabar, Kosambi; jl. Amir Mahmud No.128, Cimahi, dan Jatinangor No. 172. Kami masih membuka kesempatan untuk
masyarakat yang ingin bermitra dengan Bolu Susu LEMBANG,”kata Syafei.

Bolu Susu LEMBANG merupakan kreasi anak-anak muda Bandung yang berkolaborasi dengan Indonesia Chef Association (ICA), saat Grand Launching dimeriahkan dengan hiburan musik, lomba mewarnai tingkat anak-anak serta lomba platting Bolu Susu Lembang. Bolu Susu LEMBANG memiliki tiga varian rasa, yaitu Original, Susu Coklat, dan Susu Vanila, bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra usaha Bolu Susu LEMBANG, dapat menghubungi manajemen Bolu Susu LEMBANG di nomor, 08111500146. ***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan